Lama nggak kedengaran secara musikal, vokalis grup musik Vierratale, Widy ternyata lagi asik bikin project musik bareng sak adik, Nicko Prabowo. Duo yang diberinama GAZT ini punya konsep musik yang gak kalah menariknya dengan band besutan Kevin Aprilio.

Nicko sendiri sebenarnya bukan musisi debutan di skena musik lokal. Dia udah cukup hits di musik metal. Nicko dikenal sebagai metalheads yang tergabung dengan dua band metal asal Jakarta, Divide dan Straight Out. Di project ini ia berpasangan dengan sang kakak yang memainkan berbagai instrumen, termasuk mengisi vokal.

kabarnya, GAZT merupakan proyek musikal yang udah lama dibuatnya. Karena kesibukan masing-masing, proyek ini akhirnya terbengkalai. Sampai akhirnya di tahun 2020, mereka mulai merilis single perdana berjudul Farida. Kini, mereka memperkenalkan single kedua berjudul Someday yang mengisahkan tentang kondisi saat ini.

“Single kedua kita ini seharusnya menjadi single ketiga, tetapi kita rasa lirik dan vibe-nya sangat cocok untuk keadaan kita sekarang ini, kita ingin lagu ini menjadi penyemangat kalian agar tetap dan terus bertahan di masa-masa mellow ini dan menemani kalian yang pada di rumah aja,” ungkap Widy melalui unggahan di Instagram @_widikidiw_ pada pertengahan Mei lalu.

Di lagu ini, Nicko kembali berperan sebagai penggarap lagu. Termasuk mengisi semua instrument dan turut mengisi vokal. Sementara untuk lirik, Nicko dibantu Adhitya Sutadisastra untuk merangkai kalimat yang apik yang berkisah tentang tragedi saat ini.

“Adikku pun ikut mengisi vocal. Nggak jauh berbeda dengan single sebelumnya, semua musik pasti dan selalu dibuat oleh Nicko sendiri. Kali ini nada pun dari Nicko. Terkadang gue lupa tapi bangga bahwa ade gue ini bisa segalanya. Partisipasi aku di lagu ini sedikit hanya vocal dan mencari nada di bagian versenya aku saja,” ucap Widy. (mycroft / foto : ig @g.a.z.t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here