Musisi muda Yotari Kezia kini kembali dengan rilisan  terbarunya. Setelah merilis single Warna Baru dan Lebih Berwarna, kini ia kembali merilis single terbarunya yang berjudul Hatiku Menanti. Sebuah lagu yang siap membuat pendengarnya tersentuh dengan alunan harmonisasinya

Lagu Hatiku Menanti ditulis oleh Yotari sendiri dan diproduseri oleh Aldila Permana. Lagu bernuansa ballad ini didominasi dengan suara gitar akustik yang disandingkan dengan suara indah Yotari.

Tema patah hati melatarbelakangi penulisan lagu ini. Siapa dan bagaimananya mungkin terlalu banyak dan rumit untuk diceritakan. Namun keikhlasan dan kedewasaan yang ternyata menjadi kunci untuk mempermudah langkah selanjutnya.

“Hidup ini ada menerima, ada melepaskan. Dan keduanya baik bagi manusia. Keduanya adalah proses yang mendewasakan, tergantung bagaimana kita menyikapinya,” ungkap Yotari dalam press release yang diterima Lesmus, Senin (4/5).

Untuk menambah sentuhan visual, Yotari pun bekerjasama dengan beberapa sineas muda untuk menggarap video klipnya. Ia menggandeng Lumago Pictures dan sutradara muda Joshua Axell. Keduanya menggabungkan ide dan menurunkan ego masing-masing untuk mengaplikasikannya dalam format video.

“Melahirkan sebuah karya bukan semata-mata soal lirik, musik dan tampilan visual. Jujur, ini project video musik pertama kami. Ada pertukaran ide, perdebatan dan miscommunication. Maklum, sama-sama seniman, punya idealis sendiri-sendiri,” tulis Yotari dalam akun Instagram miliknya @yotarikezia belum lama ini.

Yotari juga merasa bersyukur dengan tim yang ia temui. Semuanya bisa diajak kerjasama dan memiliki pikiran terbuka. Sebuah tim yang dianggap melebihi ekspektasinya.

“Aku bersyukur bertemu dengan tim ini. Tim yang low ego and open minded. Yang bisa merealisasikan gambaran abstrak di dalam kepalaku, bahkan jauh melebihi ekspetasiku. Aku cuma mau garis bawahi, siapa bilang anak masih muda, umur belum seperempat abad, ga bisa bikin karya yang menginspirasi?” tutupnya.

Sebagai informasi, penyanyi dan pencipta lagu asal Surabaya berusia 22 tahun ini mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah menjadi pemenang di Joox Superstar Karaoke di tahun 2018 lalu. Di AMI Awards 2019 lalu, lagunya yang berjudul “Warna Baru” menjadi nominasi di kategori “Pendatang Baru Terbaik”. (Mycroft, Ryka / foto : dok.warner music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here