Lagu Bagaikan Langit milik Melly Goeslaw kini sudah melalang ke benua seberang. Lagu itu dibawakan ulang oleh dua musisi Amerika Latin yaitu Maria Isabel dan Juan Magan.

Lagu itu kini dinyanyikan dalam bahasa Latin dengan judul Esa Carita dan nuansa musik latin pula. Rasa bahagia istri Anto Hoed itu dibagikannya lewat unggahan dari Instagram miliknya.

“Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan orang penyanyi Amerika Latin. Enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengin nangis, Allah baik banget,” tulis Melly di akun @melly_goeslaw, Jumat (3/7) lalu.

Baca Juga: 5 SINGLE ASYIK YANG DIRILIS BULAN JUNI

Melly juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut menjadi sebuah kado baginya yang sudah menjalani karir bermusiknya selama 25 tahun. Termasuk berkarya dengan suaminya dalam grup musik Potret. Tentu menjadi penghibur setelah jadwal konser ia bersama Potret terpaksa ditunda lantaran pandemi corona.

“Tahun ini adalah 25 tahun saya dan mas @antohhoed berkarier, termasuk juga @potretofficial, tadinya kami akan bikin konser di bulan Agustus,” ujar Melly.

Baca Juga: GARA-GARA 3 WANITA CANTIK INI, COKELAT DIBIKIN DILEMA

Tentu hal ini menjadi hadiah terindah. Ia bersukur kepada Yang maha Kuasa masih diberikan kesempatan untuk melihat karyanya mendunia.

“Saya tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis salat sampai nangis-nangis . Tiba-tiba besoknya publishing saya @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin. Allah baik banget dan selalu paling tahu cara nyenengin saya,” curhatnya. (Mycroft / foto : ig @melly_goeslaw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here