13 Tahun Bermusik, HIVI! Siap Rayakan Pertunjukan Offline Musik Dalam ‘ThirteenonThirty’

Band pop HIVI! akan merayakan 13 tahun perjalanannya dalam bermusik di tahun 2022 ini. Dengan judul Thirteenonthirty kelompok yang digawangi Neida (vokal), Ilham (vokal), Ezra (gitar/vokal) dan Febrian (gitar/vokal) siap menggelar pertunjukan offline musik secara langsung di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Minggu (30/1) mendatang.

Sejumlah nama hits turut digandeng untuk memeriah seremoni musikal ini. Diantaranya akan hadir Candra Darusman, Tohpati, Nino ‘RAN’, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga dan Juicy Luicy dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam peristiwa hebat ini.

“Melangkah selama 13 tahun bukan lah hal yang mudah, namun dengan selalu di kelilingi keluarga, team, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah. Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik. Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami,” papar Ilham, dalam siaran pers yang diterima Lesehanmusik, Jumat (28/1).

dok.srn entertainment

Dalam pertunjukan offline musik nanti, empat anak muda ini udah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album terbaik mereka selama mereka berkiprah di industri musik Indonesia.

“Kami mempersiapkan lebih dari 20 lagu untuk dibawakan. Diambil dari album Say Hi to Hivi!, Kereta Kencan, CERITERA sampai album kolaborasi yang akan datang.  Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan experience yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euphoria perpanggungan musik,” ujar Ezra sang gitar-vokalis yang menjelaskan lebih detil tentang pertunjukan.

Meski menggelar music live di tengah pandemi yang masih belum melandai, acara yang didukung penuh oleh IP Creator, SRN Entertainment,  tetap mengedepankan aspek kedisiplinan, kepatuhan protocol kesehatan, juga mengikuti kebijakan yang berlaku. Jumlah pengunjung pun nantinya dibatasi sebanyak 50% dan pertunjukan akan terintegrasi dengan aplikasi Pedulilindungi.

“Pasti jadi tantangan tersendiri untuk tetap bisa berkreasi di masa pandemi. Diam saja nggak baik, tapi mau maju harus waspada penuh dan memikirkan berbagai pertimbangan. Dalam #ThirteenOnThirty, kami berupaya menyelenggarakan acara dengan tetap mengedepankan aspek kedisiplinan, kepatuhan protokol, dan mengikuti kebijakan yg berlaku,” tutupnya Febrian. (ryka / foto : Lesehanmusik, dok.SRN Entertainment)

Related Article

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance