Apalah arti seorang musisi tanpa karya yang dihadirkan dalam sebuah album. Bagaimana pun populitas yang diraih, tetap saja terasa semu. Bisa jadi ibarat seorang raja tanpa mahkota.

Penantian panjang penyanyi Brisia Jodie untuk sebuah ‘mahkota’ akhirnya berakhir seiring dirilisnya sebuah album debut yang diberi judul Kisahku. Sebuah album yang akan menjadi pencapaian terbesar dalam karir penyanyi kelahiran Yogyakarta, 24 tahun silam ini.

“Sekitar dua tahunan proses albumnya, akhirnya lega banget. Album ini menjadi pencapaian terbesar dalam karir musik aku,” ungkap Brisia Jodie, saat menggelar acara peluncuran album secara virtual dengan awak media, Kamis, (5/11).

Penyanyi yang mengawali karir musiknya sebagai kontestan Indonesian Idol tahun 2018 ini, menceritakan bagaimana luar biasanya makna yang ada dalam kandungan album berisikan 10 trek ini.

“Aku merasa album aku ini punya arti yang kuat. Mereka semua yang terlibat dan mendengarkan (album) pernah merasakan apa yang ada dalam lagu-lagu aku,” sambungnya.

Dengan hadirnya album ini, penyabet gelar Duo/Grup/VokalGrup/Kolaborasi Pop Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 ini berharap albumnya menjadi inspirasi bagi siapa pun untuk selalu berkerja keras dan optimis.
“Ekspektasiku terhadap album ini tentu berharap, yang mendengarkan album ini bisa menikmati, meresapi dan memahami apa yang ada didalamnya. Menjadi inspirasi buat siapa pun, karena album ini proses kreatifnya sungguh luar biasa. Ada yang sampe menangis juga mengerjakannya,” tutupnya. (ryka / foto : universal musik Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here