Semakin bertambah dewasa, Naura kini perlahan bertransformasi menjadi remaja yang telah mengenal romansa. Sehingga ada yang berbeda di singlenya kali ini yang bertajuk Jalan Tengah. Sebuah single yang bercerita bagaimana memperbaiki hubungan dengan pasangan yang tak sepaham.

Lagu yang didominasi oleh permainan piano dan bernuansa mellow dan emosional ini merupakan single galau Naura yang pertama. Ia harus belajar merasakan di posisi di otang yang punya masalah tersebut.

“Lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Proses rekamannya menyenangkan karena aku paling senang bekerja dengan orang-orang yang pakai hati. Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu “Jalan Tengah”. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” jelas Naura.

Naura pertama kali memperdengarkan Jalan Tengah kepada keluarga dan teman-teman seperti Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri. Tak disangka, lagu tersebut membuat beberapa di antara mereka menangis. Alasannya, karena masalah yang ada di lagu tersebut dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati. Dan lagu Jalan Tengah seakan menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

“Saat saya menulis lagu ini, sudut pandang saya adalah dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing. Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi “Jalan Tengah” yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama,” tutup Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. (Mycroft / foto: trinity optima production)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here