Memulai debutnya lewat nomor Tinggalkan Rasa, penyanyi solo Aldiv, kembali melanjutkan eksistensinya di skena musik. Kali ini, Aldiv mengedepankan nomor berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu.

Masih dengan nuansa musik yang serupa dengan debutnya, namun kali ini lagunya dipercayakan kepada mantan punggawa Kerispatih, Badai, untuk menjadi ‘bidannya’. Sentuhan sang bidan yang kini memakai nama Badai The Piano Man ini pun sukses membuat output musikal Aldiv mengalami progress yang positif.

“Aldiv ini memiliki vocal yang khas. Dengan timbre vokal low, falsetto yang yang bagus, Aldiv cocok untuk membawakan lagu-lagu balada dengan tempo seperti ini,” puji sang kreator, Badai, saat peluncuran lagu Tuhan Kirimkan Hatimu di Hard Rock Café, Jakarta, Selasa (2/3).

Ferry Ardiansya optimis dengan talenta debutnya, Aldiv, saat bekerja sama dengan Badai ‘The Piano Man’. dok.dumeca redords

Menurut Badai, protes kreatif lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini memakan waktu sekitar 1 bulan. Mulai dari pendalaman karakteristik Aldiv, tema lagu, hingga konsep musikal yang akan dimunculkan. Dan semua proses terjalin dengan baik, hingga terciptalah lagu yang benar-benar fresh untuk karakter vokal seperti Aldiv.  

Nggak usah heran kalo, proses kreatif yang cukup mendalam ini membuat perasaan Aldiv berkecamuk. Senang karena lagunya diracik sang idola. Bangga telah berhasil menyelesaikan proses kreatifnya secara bersama idola.

“Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil,” kata Aldiv.

Aldiv mengungkapkan bawa lagu yang dibawakannya ini mengangkat tema cinta. Tentang bagaiam gambaran kekaguman seorang laki-laki terhadap pasangannya dalam membangun ketulusan cintanya.

“Lagu ini menceritakan kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Bertemakan romantis, lirik yang berbicara dan nada yang easy listening membuat aku takjub dengan karya Mas Badai,” ungkap Aldiv.

Dengan debut respon yang baik, progress kreatif yang positif menjadikan Ferry Ardiansyah makin optimis dalam menjaga eksistensi talenta pertamanya.

“Dengan semangat nothing to lose dan berbekal pengalaman di single pertama yang feedback nya cukup baik, kita sih optimis. Apalagi kita sudah mempersiapkan strategi plan yang panjang untuk Aldiv ini, kita optimis Aldiv akan bisa eksis lebih panjang,” tutup sang produser yang juga dikenal sebagai aktor ini. (ryka / foto : dok.dumeca records)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here