Sebuah paket hiburan yang menginspirasi banyak penikmat musik kini tengah diburu banyak anak muda. Salah satu yang menarik perhatian baru-baru ini adalah Festival Brighter Together yang baru saja digelar pada tanggal 27-28 Oktober, di Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Dalam Festival Brighter Together, area kongkow anak muda Jakarta bukan hanya sekedar dirubah jadi panggung seru, Tapi juga memberikan banyak inspirasi untuk siapa saja yang datang pada hari ini.

“Ada banyak ide di sekitar kita, tapi ada juga keraguan untuk memulainya. Kita bisa menjawab keraguan ini dengan bekerjasama menyatukan ide. Saat bersama sesimple nongkrong bareng, kita bisa bikin karya-karya seru bersama, saling menginspirasi dan terinspirasi,” jelas Bayu Hanandhika, Marketing Manager Guinness Indonesia dalam keterangan persnya.

Rangkaian beat-beat yang menggelora dari deretan musisi kenamaan seperti Stars & Rabbits, The Panturas, Scaller, The Adams, Ali, Jason Ranti, Kelompok Penerbang Roket, Perunggu, , Seringai, The S.I.G.I.T, hingga Swellow berkolaborasi dengan menu-menu eksperimental dari Dapur Banda, Mili Bakehouse, Omah Jangan Diam dan Warpopski.

scaller / dok.lesmus

Dari lorong imersif, area panggung smooth session yang berada di dalam dome menghadirkan pengalaman asik melalui ambiance visual surreal serta audio yang asik. Penampilan kolaboratif apik seperti FRAU X Restu Ratnaningtyas, Rock N’ Roll Mafia X Goodnight Electric, Rub of Rub X DNL FX “The Paps”, dan White Shoes & The Couples Company X Oele Pattiselano hingga Efek Rumah Kaca X Arafura, asli bikin pengunjung bisa menikmati eksplorasi visualisasi yang memukau.

“Eksperimen sederhana yang kami lakukan membuktikan bahwa ada berbagai ide di sekitar kita, ada banyak impian dan harapan, tapi terkendala oleh keraguan. Hari ini dan besok kami akan membuktikan bagaimana kerja bersama bisa mematahkan keraguan tersebut. Kami berharap siapapun yang datang ke Guinness Brighter Together akan terinspirasi, bahkan balik menginspirasi lebih banyak orang. Kami merasakan semangat yang luar biasa saat kita bekerjasama menyiapkan festival ini,” tambah Bayu.

Di Festival Brighter Together juga menghadirkan karya-karya dan ekspresi semangat kebersamaan yang diterjemahkan dalam aplikasi kreatif. Mulai dari karya Lawless Jakarta Garage, Swara Gembira X Philipponk, Ade Lukman, Burn the Flowers, Dalu Kusuma, Dhigelz, Grafis Huru Hara, Haorits, Reza Mustar, Ruth Marbun, hingga graffiti dari Takin More Risks.

Guinness Indonesia bekerjasama dengan kelompok dan individu untuk membuktikan bahwa dengan semangat kolaborasi dapat menghasilkan karya yang bermakna dan berkelanjutan. Kerjasamaini membangun makna baru dari kebersamaan dan kreatifitas yang tidak terduga. “Ada hal penting di balik keberhasilan, yaitu kebersamaan yang menepis keraguan, memberi semangat yang menginspirasi, dan membuat orang lain terinspirasi,” tutup Bayu. (nckgl / foto : istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here