Setelah sebelumnya merilis single terbarunya yang berjudul Morning Light, soloist hits Rendy Pandugo akhirnya merilis video musiknya. Bentuk visual dari rangkaian liriknya bisa terlihat dari video tersebut.

Ditulis dan diproduseri oleh Rendy Pandugo sendiri, Morning Light menyanyikan isi hatinya untuk mendapatkan wanita yang ia kagumi, dan menyebutnya sebagai “Morning Light”-nya.

Nuansa akustik yang ringan, segar, dan ceria, dibalut dengan suara yang otentik dan organik, Morning Light seolah membawa kita kembali ke masa ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanannya di tahun 2017. Dimana Rendy merasa benar-benar menjadi dirinya sendiri, melakukan banyak hal atas kehendaknya.

Pemujaan ini tergambar dalam video musik Morning Light yang dibintangi oleh Rendy Pandugo sendiri, dan Tatjana Saphira yang juga disutradarai oleh Gilbert March dan diproduseri oleh Helen Wangsa. Video musik ini menggambarkan perasaan kekaguman Rendy terhadap wanita yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Rendy dan Tatjana digambarkan sebagai teman.

Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer, terlihat dari kalung yang sama mereka berdua melambangkan persahabatan mereka. Dia terpukau oleh suara lembut Rendy yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari “Morning Light” dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya. Tapi, ternyata Tatjana sudah memiliki pasangan dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi oleh Ben Sihombing.

Video musik Morning Light ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yang mengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan. (Mycroft / foto : dok.IG @rendypandugo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here