Penyanyi Pop/RnB muda Rafi Sudirman kini memiliki ‘rumah’ baru. Lewat lagu terbaru Collide, musisi muda ini akhirnya bisa debut bersama major label Warner Music Indonesia.

Lagu Collide bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungannya. Musisi berusia 17 tahun ini memang suka mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu yang dalam.

“Being very honest and vulnerable about your feeling isn’t easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda dan lirik yang catchy. Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful,” katanya, mengutip keterangan resminya.

Melalui lagu easy listening yang beraransemen fresh dari lagu terdahulu, Rafi berharap Collide bisa diterima oleh para pendengar musik dalam negeri maupun luar negeri.

Collide ditulis bersama dengan Gilang Wisnandar HNATA sebagai co-writer. Produser adalah Ankadiov Subran dan Rafi Sudirman. Anka adalah produser peraih penghargaan “Best R&B Song of the Year” untuk lagu It’s Amazing – Rahmania Astrini.

“Saya berharap semoga single Collide ini bisa menemani keseharian teman-teman semua disaat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar. Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang,” tutup Rafi.

Sebagai informasi tambahan, Rafi Sudirman merupakan Singer-Songwriter-Producer-Saxophonist dan musisi multi-instrumentalist di Jakarta. Ia memulai karirnya sejak ia kecil dan pernah meraih penghargaan Penyanyi Anak Laki- Laki Terbaik di AMI Awards pada 2017, sekaligus menjadi salah satu anggota dari grup Di Atas Rata- Rata bentukan Erwin & Gita Gutawa. (Mycroft / foto: dok.warner music Indonesia)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here