Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa merilis single baru yang diberi judul Shoe. Lagu yang dirilis 1 Juli lalu ini diciptakannya dalam konsep musik hip hop dan funk yang menarik. Bahkan Kara menyisipkannya unsur instrument tradisional dalam lagu terbarunya itu.

Rapper yang memulai karirnya lewat nomor 247 (2018) ini mendefinisikan musik yang dibawakannya ini dengan sebutan ‘Booty Groove’. Lagu Shoe, menurutnya memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan oleh semua orang untuk berdansa bersama. Kara pun sempat memperlihatkan dansanya yang asik dalam video klip Shoe yang sudah di rilis di platform youtube.  

“Shoe adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansa seperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya,” kata musisi yang pernah berkolaborasi dengan Raisa ini dalam siaran pers yang diterima Lesehanmusik baru-baru ini.  

Menariknya dari lagu yang diproduseri oleh Vurplay ini masuk dalam proyek kompilasi album berjudul 2nd Asiatic Wav. Yang mana album kompilasi tersebut dibidani oleh Asiatic Records, sub label dari Warner Music Asia untuk mendukung talenta musik hip-hop dan rap terbaik dari seluruh wilayah Asia.

Dalam Asiatic.wav Vol 1 yang rilis di semester awal tahun ini, sejumlah musisi hip hop di kawasan asia ikut dihadirkan. Diantaranya ada RAMENGVRL, Thomas Ng & Phum Viphurit, OZworld, Tsunari and Mrs M. Sementara Asiatic.wav Vol.2 EP dengan Shoe sebagai track pertama, akan berisi lagu-lagu dari musisi lintas genre dari negara Asia yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. (ryka / foto : dok. Warner Music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here