Penyanyi muda berbakat, Sara Fajira memperkenalkan kembali lagu barunya yang diberi judul Tea & Beans. Sosok happening imbas dari sebuah lagu Lathi yang mendunia bersama Weird Genius ini, merilis lagu tersebut untuk menjawab krititikan mengenai dirinya yang sempat dikabarkan terkena star syndrome.  

Tea & Beans merupakan idiom berbahasa inggris yang akrab dengan istilah spill the tea atau spill the beans. Dimana istilah ini dimaknai dengan ‘meminta bocoran cerita’ yang tengah hype dikalangan sahabat ngumpul. Ceritanya bersifat pribadi bahkan rahasia, namun kadang keingin tahuan akan satu hal atau kepo jadi topik obrolan di ajang ngumpul bareng.

Dari lagu Tea & Beans inilah Sara menanggapi mengenai rumor yang selama ini muncul disekitarnya. Seperti syndrome kebintangan, susah dikendalikan juga rumor-rumor lainnya. Lantas bagaimana Sara menjawab rumor dan kritikan itu semua?

“Saya nggak peduli dengan rumor-rumor yang ada. Menurut saya yang lebih penting adalah tetap berkarya. Dan saya ingin mendedikasikan lagu ini kepada rekan-rekan sesama artis atau siapapun yang pernah dan tengah mengalami hal tersebut,” ungkap penyanyi asal Surabaya dalam materi rilis yang diterima Lesehanmusik, baru-baru ini.

Sejak sukses besar bersama Weird Genius lewat nomor Lathi, tahun 2021 menjadi momen yang produktif bagi musisi asal Surabaya ini. Dari DJ Tripleks, Saykoji hingga Yellow Claw udah berkolaborasi bersama secara musikal. Kabarnya, Sara pun akan bertolak ke Negeri Paman Sam dalam waktu dekat ini untuk menyelesaikan beberapa proses rekaman yang tengah berjalan. Hmm, wajib ditunggu! (ryks / foto : dok.Sara Fajira)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here