Enggak terasa bahwa Soundrenalin sudah datang lagi. Tentu saja siap memberikan momentum memorable bagi setiap insan kreatif yang hadir dalam festival terbesar se-Asia Tenggara ini.

Memasuki penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline mengusung semangat baru ‘The Spirit of All Time’ dan siap membawa puluhan musisi bersama kolaborator ternama dari berbagai bidang pada tanggal 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Beberapa musisi lintas generasi yang akan tampil di antaranya Seringai, Burgerkill, Padi Reborn, Barasuara, RAN, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast, Project Pop dan lainnya siap terlibat.

“Semua elemen penunjang mulai dari pemilihan line up hingga penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators. Tak hanya sederet musisi berbakat yang terlibat, namun juga berbagai figur ternama akan berkolaborasi bersama demi menyuguhkan timeless festival experience,” ujar Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019.

Widi Puradiredja yang berperan sebagai music director Soundrenaline 2019 mengungkapkan bahwa puluhan musisi yang terlibat berasal dari genre dan generasi yang berbeda. Hal tersebut yang memperkaya Soundrenaline dan mampu memberikan sebuah inspirasi untuk para insan kreatif tanah air agar bebas berekspresi dan selalu berprogres melalui kolaborasi. Elemen musik mulai dari populer, nostalgic, hingga rock ‘n roll dapat ditemui di panggung Soundrenaline yang sarat akan unsur seni selain sajian musik.

Saleh ‘Ale’ Husein sebagai art director menjelaskan adanya konsep seni yang kental hampir di seluruh area festival.

“Soundrenaline yang telah menjadi sebuah festival terbesar di Asia Tenggara selalu konsisten untuk menghadirkan berbagai kolaborasi unik dan progresif. Pada tahun ini ada empat elemen seni yang akan mewarnai area Garuda Wisnu Kencana yaitu kontemporer, media baru, pop, dan street art.

Nantinya, bakal ada banyak kolaborator yang menghiasi area Garuda Wisnu Kencana mulai dari disain dan visual dari ke-4 panggung Soundrenaline, Creators Park, area marketplace, hingga A Camp. Konsep tersebut lah yang akan melengkapi gelaran Soundrenaline demi sebuah pengalaman festival yang berkesan dan tak terlupakan

Sebanyak 17 kolaborator dipastikan terlibat dalam gelaran Soundrenaline 2019 dengan keterlibatan mereka pada masing-masing area. (Teks & foto : ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here