Penyanyi cantik Mawar de Jongh merilis lagu barunya. Diberi judul Pernah Salah, ia menceritakan pengalaman yang pernah dialami banyak semua orang yakni tentang penyesalan. Lagu ini diciptakan oleh Alam Urbach, dihadirkan dalam instrument piano dan alunan gitar yang easy listening berbalut strings yang powerful.

Tema utamanya bercerita tentang penyesalan seseorang setelah hubungannya dulu dengan sang kekasih berakhir. Kini, di saat keduanya sudah dewasa dan ego tak lagi merajai banyak hal, sosok tersebut sadar bahwa dia masih mencintai sang mantan kekasih dan telah membuat keputusan yang salah.

Melalui keterangan resminya, Mawar menceritakan pengalaman proses rekaman yang panjang. Banyak tantangan yang ia alami saat menyelesaikan single tersebut.

“Proses rekamannya sudah cukup lama dan banyak tantangannya. Kesulitannya, ada banyak bagian yang nadanya tinggi di mana aku harus melakukan belting (high chest voice). Namun, karena bantuan tim yang hadir ketika rekaman, semua berjalan lancar,” kata penyanyi yang juga seorang pemain film tersebut.

Harapannya, semoga Mawaries (sebutan untuk fans Mawar) dan teman-teman lainnya senang dengan kehadiran “Pernah Salah”. Juga, semoga kalian semua bisa relate dengan lagu yang liriknya, suasananya, dan aransemennya spesial ini,” tutup Mawar de Jongh. (Mycroft / foto : dok.trinity optima production)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here