Mimpi para musisi daerah untuk bisa memperdengarkan karyanya di ibukota dengan harapan akan berlanjut lebih meluas sepertinya tak akan pernah padam. Kali ini giliran band bernama Lovely Planet yang berasal  dari Kota Garut di wilayah selatan Jawa Barat sengaja datang ke Jakarta untuk memperkrenalkan dirinya.

Berbekal  single pertama mereka “Seisi Hati” , band yang diawaki Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drums) ini, mereka berharap kehadirannya bisa diterima khalayak. Untuk mendukung kiprahnya di industri musik, mereka menggandeng label Positif Doktrin Ent dan bekerja sama dengan Tapro Music & Publishing untuk distribusi digitalnya.

Secara aransemen musik, merek a cukup bermain aman dan tanpa menonjolkan salah satu kemampuan personel band. Sehingga lagu ini terdengar  familiar dan mempunyai lirik yang  mudah didengar  dan diyakini mampu menempel ke kuping penikmat musik.

Kendati Lovely Planet terbilang baru seumur jagung atau lebih tepatnya berdiri belum genap setahun, mereka sudah memiliki followers akun instagram yang cukup lumayan yakni 6 ribu, namun mereka tetap berusaha juga mempromosikan karyanya secara konvensional. Konsep ini digunakan sebagai jalan membangun jaringan antara mereka dengan media-media yang diyakini bisa membantu Lovely Planet meraih popularitas.  (teks  dan foto: fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here