Setelah sebelumnya merilis nomor Everytime We Fall, Noui melanjutkan estafet musikalnya dengan melepas nomor terbarunya, Hometonone bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia. Menariknya, lagu tersebut mendapat sentuhan baru yang tak kalah memikat.

Dengan sedikit sentuhan filosofi dalam musiknya, Noui berharap dapat memberikan semacam harapan dan kebersamaan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya.

Oleh karena itu, ia selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, terutama tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single sebelumnya Everytime We Fall.

Melalui lagu Hometonone, Noui bernyanyi tentang menemukan arti rumah dan menemukan pelipur lara dalam ketidakpastian. Hidup seringkali memberi kejutan, terkadang menghasilkan hasil yang tidak diinginkan. Orang mungkin merasa seolah-olah mereka tidak memiliki rumah ketika mereka dipaksa untuk menyendiri, dan di momen itulah mereka akan mulai menemukan arti dari apa pun yang membuat seseorang merasa betah.

Ketika seseorang mulai menjelajah ke hal yang tidak diketahui dan menyadari betapa kecilnya mereka dibandingkan dengan gagasan itu, seseorang mungkin mulai bertanya-tanya apa itu rumah.

Setelah merilis Hometonone dan menerima tanggapan yang baik dari pendengarnya, Noui telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu total streaming. Dan sekarang, noui memutuskan untuk memberi pendengarnya getaran baru untuk menikmati Hometonone, yang merupakan versi stripped-nya.

Ditulis dan disusun oleh Noui sendiri, yang sentimental dan penuh perasaan, dan juga dengan getaran baru dan versi yang lebih menenangkan, Hometonone (stripped version) adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan untuk malam-malam tanpa tidur dan saat-saat merenung saat anda tersesat di pikiran. (Mycroft / foto: dok.IG @wonderland_records)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here