Promotor Dyandra Promosindo akan menggelar sebuah pertunjukan secara live. Tepatnya pada 2,3 dan 4 Oktober 2020 di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta. Pertunjukan ini akan digelar langsung secara tatap muka.

Dyandra menamai acara tersebut dengan judul Infinite:Live! Acara yang diklaim akan menjadi ajang berkumpulnya elemen-elemen ekosistem musik populer di Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi atau termutakhir mereka pada khalayak umum utamanya dalam bentuk pertunjukan musik hidup.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa Infinite:Live! ini akan menjadi pengalaman yang nggak terbatas dalam sebuah konsep musik.

Infinite: Live! akan memberikan pengalaman tak terbatas dari sebuah konsep musik. Kita meyakini bahwa lewat kreativitas dan inovasi anak bangsa, ini akan menjadi penyejuk dari masa kering hampir semua segmen kehidupan setelah berbulan-bulan terkungkung dalam pandemi,” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, Jumat (7/8), acara ini menjanjikan akan hadirnya beragam konten yang menarik. Mulai dari music performances, music labs hingga music exhibition yang didalamnya akan disisipi 2 panggung musik tematik dalam konsep akustik, workshop, speed dating, podcast station, music expo dan music market.

Menariknya, Dyandra New Adventure juga akan melibatkan segmen-segmen industri kreatif lainnya pada saat event ini digelar. Mulai dari pameran properti, furnitur, motor, sepeda, komunitas pecinta kopi dan masih banyak lagi.

“Pastinya kita nggak berjalan sendiri. Kita akan melibatkan semua segmen di Infinite: Live! yang mau melihat property kita siapkan disana. Yang mau mengisi furniture buat apartemen atau rumah tinggalnya juga kita siapkan. Ada juga bagi para pehobi motor dan sepeda, kita siapkan tempat khusus disana. Nggak ketinggalan para pecinta kopi lokal. Dengan semangat kebersamaan kita mencoba bangkit dari masa sulit. Minimal ada sumbangsih kecil dari Dyandra untuk berkontribusi kembali di industri kreatif ini,” ungkap Rudi MF, General Manager Dyandra New Adventure.

“Kami melihat ekosistem musik Indonesia masih hidup. Selama ini kita melihat hadirnya konser online, video interview, artinya banyak yang menunjukan ekosistem musik tetap menggeliat. Infinite: Live! akan menunjukkan itu semua di mata awam. Kami telah mempersiapkan konsep yang akan memuaskan kebutuhan audience dalam kegiatan offline, khususnya musik,” sambung Dani Satrio, Konsultan Infinite: Live!

Rasa aman dan nyaman para pengunjung akan tetap menjadi hal yang utama di era new normal ini. Sehingga penerapan protokol kemanan dan kesehatan akan sangat diperhatikan dan dijalankan semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kabarnya, Dyandra Promosindo sudah menyusun standar protokol kesehatan untuk itu semua.

“Aturan standar protokoler inilah yang menjadi gagasan dasar konsep musik akustik yang diusung Infinite: Live! melalui konsep pagelaran musik dengan jarak yang terjaga. Artinya, penonton akan menyaksikan pertunjukan tidak berdiri tapi duduk, bermasker dan menggunakan face shield,” sambung Teguh Andrianto, Konsultan Infinite: Live! (ryka / foto : dok.dyandrapromosindo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here