Launching Roman Picisan Vape Dewa 19 berkolaborasi dengan Juicenation

Grup Dewa19 Kali ini mengeluarkan sebuah mahakarya di luar musik berupa Liquid Vape. Bersama Juicenation, Dewa19 berkolaborasi untuk mengeluarkan Mahakarya 30 Tahun melalui Liquid Dewa19 yang bernama Roman Picisan.  Hal ini diketahui melalui konser virtual yang tayang di instagram Juicenation dan Dewa19_nation pada tanggal 18 Maret 2022.

Nama Roman Picisan dipilih karena Filosofi dari lagu itu sendiri. Ahmad Dhani bercerita bahwa Roman Picisan adalah lagu yang terinspirasi dari Novel berjudul Roman Picisan, yang berarti “Romansa yang Murahan”. Karena Novel ini dibalut dengan spesial maka Roman Picisan menjadi sebuah karya yang tidak murahan.

Begitu pula dengan Liquid Vape Dewa19 x Juicenation Roman Picisan.

“Ini adalah produk pertama Vape yang dikeluarkan DEWA dengan Juicenation,” jelas Ahmad Dhani.

“Dengan menggandeng Legenda Dewa19, kami berharap semoga liquid ini bisa memperkuat industri vape dan memberikan sesuatu yang baru dalam ulang tahun Dewa19, “ sambung Dandy Erkana dari PT Asia Vaporindo Berjaya dengan brand Juicenantion.

Sebelum meluncurkan Liquid Vape Roman Picisan ini, pihak Juicenation berkali-kali berdiskusi dengan DEWA sejak tahun 2021. Dan baru disepakati pada bulan Januari 2022. Liquid Vape Roman Picisan x Juicenation ini flavour basednya adalah Strawberry dengan rasa yang mengungkapkan perasaan bahagia, dan dijual dengan harga Rp. 145 ribu per botol.

Dhani berharap liquid Vape Roman Picisan ini akan segera bisa dinikmati Baladewa yang nanti akan menonton tour di 30 kota.

“Sebenarnya ini juga di luar dugaan, namun ini menjadi kejutan pertama dan bisa menjadi merchandise dari DEWA,” tutup Ahmad Dhani.  (teks: bell, foto: dok ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here