Salah satu headliner yang selalu ditunggu tiap tahunnya di panggung utama Soundrenaline, Sheila On 7, yang tampil di hari pertama kembali sukses membuat penonton larut bernostalgia dalam tiap lantunan lagunya. Terbukti dengan besarnya kerinduan para penonton yang memadati A Stage Soundrenaline 2018 hingga pukul 01.00 WITA yang terbayar dengan adanya penampilan spesial dari Duta dan kawan-kawan yang penuh kejutan.

Diawali dengan kidung ‘Pejantan Tangguh’ yang disambut oleh sorakan kerinduan, lalu dilanjutkan dengan hits-hits andalan lainnya seperti ‘Seberapa Pantas’, ‘Kita’, hingga ‘Lapang Dada’ yang seolah senantiasa menemani kisah hidup para penggemarnya. Belum lagi Duta yang selalu membumbui lagu-lagu tersebut sebelum dinyanyikan dengan celoteh kisah dibaliknya.

Kejutan tak terduga pun datang dari Eros ketika menunjukkan skill gitar yang tak biasa dimana ia memainkan gitar dengan mengangkat sambil memainkannya di belakang kepalanya.

Seolah ingin mengakhiri penampilannya, Sheila On 7 menyajikan lagu-lagu sendu seperti ‘Dan’ yang disambung dengan ‘Itu Aku’. Tak disangka, kejutan lain pun dipersembahan lewat lagu tambahan di luar setlist yang sudah direncanakan, yaitu ‘JAP’ yang akui oleh Duta sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para penggemar yang tak pernah bosan menanti penampilan Sheila On 7 kapan pun dan dimana pun.

Di Soundrenaline kali ini, Sheila On 7 juga menghadirkan gimmick apik berupa opening ala game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) di layar LED panggung yang memperlihatkan keempat personilnnya seakan tengah bersiap untuk berperang. Kemudian muncul suara wanita meneriakkan kata-kata “Let’s go!,” dan Sheila on 7 pun tampil keatas panggung. (teks bell/ foto: dok. ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here