Anindyo Baskoro atau yang dikenal akrab sebagai Nino memperkenal rilisan perdananya sebagai musisi solo. Personel RAN ini memperkenalkan single pertamanya sebagai penyanyi solo melalui single Pergilah.

Single ini merupakan single pembuka untuk debut mini albumnya bertajuk Serial Hidup. Sebuah rilisan yang berbeda dengan semua lagu yang pernah ia buat sebelumnya. Namun sebelum menikmati keseluruhan EP tersebut, Nino merilis Pergilah terlebih dahulu.

Menurut musisi yang juga personel para komposer LALEILMANINO itu, lagu Pergilah merupakan bagian dari curhat yang pernah ia alami. Seperti yang ia tulis melalui akun Instagram milknya di @ninokayam pada Senin (15/6) lalu.

“Gua gak begitu suka nyeritain kisah pribadi ke banyak orang, paling cuma segelintir aja yang tau. Lebih nyaman ngobrol sama pulpen dan kertas. Curhatnya jadi lagu,” ujar Nino.

Single Pergilah sendiri tercipta saat malam ketika ia sedang ngumpul bareng dengan Ilman dan Lale. Dari semulanya hanya bengong, sampai akhirnya bisa jadi lagu.

“Malam itu biasa aja. Guanya mungkin yang kelewat galau. Bengong mulu padahal lagi kerja. Sampai akhirnya @ilmanibrahim nepuk punggung gua sambil ngomong “Udah yuk jadiin lagu aja”. @lalepsi mengiyakan. 15 menit kemudian jadilah Pergilah,” tulisnya dalam unggahannya.

Nino juga mengatakan bila lagu ini banyak menceritakan perjalanan hidupnya dia. Sehingga wajar judul mini albumnya menjadi ‘Serial Hidup.’ Single perdana untuk proyek musikal peribadinya dirilis pada Jumat, (19/6). (mycroft / foto : dok.Univerdal Music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here