Kotak belum lama ini merilis video klip terbarunya yang berjudul Hoax. Dalam dua hari penayangan klip di platform youtube, lebih dari 1 juta pasang mata udah menyaksikan video klip yang dibidani oleh Tantri, Chua dan Cella.

Tantri yang baru aja bergabung kembali bersama Kotak pasca cuti melahirkan merasa sangat senang. Karena video klip tersebut dibuat dimasa wabah covid-19, tapi hasilnya malah diluar dugaannya.

“Asli, kita sempat kaget pas hari kedua di Youtube responnya bagus banget,” papar Tantri, saat ditanyai awak media, baru-baru ini.

Menurut Tantri, dengan respon yang baik ini mendandakan masih banyak orang baik diluar sana untuk mau menebar kebaikan.

“Banyak orang-orang baik diluar sana yang mau menebar kebaikan melalui vaksin hoax. Mereka me-reshare atau me-repost melalu media sosisal masing2 kita seneng banget,” sambungnya.

Dibuat sejak 2 tahun lalu, dan video klip nya baru aja dirilis, memang sudah niat awal Kotak untuk membuat lagu yang bisa menjadi pengingat bahwa kebaikan diawali dari diri sendiri. Dan itu dilakukannya lewat musik.

“Niat awal kita menebar kebaikan melalui musik ya. Alhamdulillah akhirnya terlaksana karena niat dari awal bikin lagu ini pinginnya kan menjadi moment pengingat bukan hanya buat orang lain tapi bagi kitanya sendiri bahwa vaksin hoax itu adaladiri kita sendiri,” tutupnya. (ryka / foto : warner music indonesia)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here