Ajang Festival musik terbesar se-Asia Tenggara gak lama lagi digelar. Tepatnya pada tanggal 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Dengan mengusung tema The Spirit of All Time, Soundrenaline dipastikan siap menghadirkan euforia yang luar biasa.

Sejumlah nama hits baik lokal dan internasional, udah dihembuskan sejak sebulan silam. Ada nama langganan manggung, ada juga yang akan menjadi debut aksinya. Namun ratusan musisi yang hadir di pagelaran Soundrenaline ke-17 ini akan membaur bersama ribuan penonton untuk menghadirkan timeless festival experience.

Lesmus coba pilih 7 penampil yang siap bikin lo gak bisa move on dari aksi-aksi mereka yang memorable nanti. Siapa aja? Kebet broh…

Suede

Catat! Grup rock ikonik asal Inggris ini akan ada dipanggung utama, Sabtu (7/9) jam 22.45 waktu Bali. Siklus 8 tahunan kembali membawa band bentukan tahun 1989 ini ke Indonesia, setelah tahun 2003 dan 2011 mengguncang Jakarta. Sejak diumumkan secara resmi menjadi headliner Soundrenaline ke-17 up, pemilik hits Beautiful Ones ini udah bikin galau penikmat musik brit rock di Indonesia. Bisa jadi lo diantaranya yang pingin liat Brett Anderson cs.

Primal Scream

Secara unit alternatif rock asal Glasgow, Skotlandia ini jadi headliner bersama Suede, jadi wajib banget nih untuk gak ngelewatin aksi Bobby Gillespie cs. di panggung utama, Minggu (8/9) pukul 20.45 waktu Bali. Band yang gede di awal tahun 80-an sukses mengharu birukan skena musik rock. Eksperimen Bobby terhadap musikalitasnya, dibuktikan lewat 11 album studionya. Penasaran dong?

Maliq & D’Essentials

Gak usah disangsikan lagi kalo penampilan grup band soul jazz asal Jakarta ini wajib dikulik. Ramuan musikalitasnya selalu asik dan fresh. Kabarnya di Soundrenaline ke-17 ini, mereka bakal ngasih kejutan dengan kehadiran sejumlah bintang tamu. Penasaran? Lihat aksinya di A Stage, Sabtu (7/9) jam 19.15 waktu Bali.

Pamungkas

Debut kreatifnya dimulai saat album LP Walk The Talk (2018) berhasil membuat ‘berisik’ skena indie pop. Musisi muda serba bisa ini kemudian merilis album kedua Flying Solo (2019) dan mengaplikasikannya menjadi tur di sejumlah kota di Pulau Jawa. Debutnya di Soundrenaline akan dimulai pukul 17.30 di Creators Stage, Minggu (8/9) sore.

Tuan Tigabelas

Rapper muda asal Jakarta ini tengah harum namanya skena musik hip hop tanah air. Berkat nomor seperti On My Mind (2016) dan Count Your Blessings (2018) doi lagi dapet angin cakep! Jangan lewatin aksi berbakatnya di All Time Stage, Sabtu (7/9) jam 22.30 waktu Bali.

Feel Koplo

Dipandu duo barudak Bandung, Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad, Feel Koplo mencoba meramu segala komposisi hits masa kini menjadi nuansa musik Koplo. Aksinya dianggap berhasil menembus batasan-batasan konsep musik yang sering terjadi. Untuk menyaksikan penampilannya, sisakan stamina pada hari Minggu, (8/9) jam 12 malam di Creators Stage.

Revenge The Fate

Unit deathcore asal Bandung ini berhasil menciptakan haru biru skena musik sejak 2009. Dua albumnya Redemption (2014) dan Awakening (2016) mendapat reaksi positif dari penikmat musik keras. Bukti berbahayanya RTF dipanggung bisa dilihat kesuksesannya saat menggar tur Asia di Malaysia, Singapura, Dan beberapa kota di Jepang. Untuk menyaksikan aksi galak RTF, Anggi cs. bakal hadir di panggung utama, Minggu (8/9) pukul 15.45 waktu Bali.

Nah, apakah lo akan menyaksikan semua penampilan musisi secara marathon? Jelas kudu siapin fisik maha dahsyat untuk bisa menyaksikan keseluruhan rundown yang dibuat promotor. Namun kalo gak sanggup, tenang aja. Soundrenaline udah nyiapin spot-spot seru dan instalasi seni di setiap jengkal venue yang akan membuat lo selalu berenergi disaat lelah menyapa.

Siapin fisik lo, penampilan asik yang maksimal dan tentu aja kocek lo. Karena untuk bisa dapetin pengalaman seru ini, Soundrenaline membandrol tiket seharga 375 ribu rupiah untuk bersilaturahmi musikal selama 2 hari penuh. So, enjoy the music and see you there, broh. (Ryka / foto : @frameryks, ig @suedehq, @primalscreamofficial, @maliqmusic, @pamunqkas, @tuantigabelas, @feelkoplo, @revengethefateofficial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here