Ade Govinda Feat Fadly
Ade Govinda Feat Fadly

Rupanya lagu “Tanpa Batas Waktu” ciptaan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly sang vokalis Padi Reborn yang kemudian juga didapuk menjadi soundtrack sebuah sinetron ini cukup fenomenal setahun belakangan. Bisa dibilang bukan hanya versi originalnya, bahkan versi cover dan remix pun beredar dan viral di berbagai aplikasi dan platform digital.

Kesuksesan tersebut menjadikan Ade dan Fadly sangat bersyukur dengan segala kecukupan yang mereka dapatkan dari apresiasi pencinta musik Indonesia. Untuk itulah, langkah mereka berdua lalu berlanjut dengan mempersembahkan single kedua berjudul “Cukup Lebih Baik”. Sebuah lagu yang bercerita tentang rasa syukur yang luar biasa.

“Lebih ke values, bersyukur dengan apa yang dijalani. Hal yang saya ingat soal lagu bahwa sesedikit apapun lirik dalam lagu harus ada pesan yang baik disampaikan, dan Ade sudah men-deliver itu dengan luar biasa,” kata Fadly dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/7) lalu.

“Selama ini kita rasakan kok kayaknya kurang terus, dengan adanya lagu ini menyadarkan rasa syukur itu perlu, apalagi di era pandemi sekarang bahwa diberi kesehatan dan diberi kelancaran bisa terus berkarya, itu luar biasa,” imbuh Ade.

Single keduanya ini digubah dengan aransemen yang terdengar simpel seperti uraian lirik yang disampaikan dalam setiap kalimatnya.Tampaknya  Ade dan Fadly ingin menyampaikan pesan positif yang apa adanya dan diharapkan dapat mudah  terserap di hati pendengarnya dengan baik.

Single yang dirilis oleh MyMusic Records tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital. Dan apakah karya terbarunya ini bisa menyaingi kesuksesan single pendahulu? Mari kita tunggu bersama.(teks:fan, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here