Kalo ada salah satu pendatang baru yang wajib diwaspadai pergerakannya, Qudrah boleh masuk dalam list salah satunya. Dengan kemampuan musikal yang dimilikinya, bukan nggak mungkin cowok berdarah Aceh ini mampu menghipnotis pikiran penikmatnya di kemudian hari.

Terdengar lebay? Pembuktian ini diperlihatkannya saat lagu debutnya yang berjudul Somethin’ New diperkenalkan ke khalayak musik. Dengan olah vokalnya yang prima, Qudrah bereksplorasi secara maksimal dalam lagu bernuansa urban pop yang groovy beat ini.

Perpaduan gaya musisi legend Glenn Friedly, Michael Jackson hingga Stevie Wonder sangat terasa dalam lagu yang dirancangnya secara mandiri ini.

“Jaman aku kecil, sering banget dengar lagu dari Michael Jackson, Stevie Wonder, Glen Freddly, dan masih banyak penyanyi yang lain. Semenjak itu aku selalu punya cita cita menjadi penyanyi seperti mereka” ujar Qudrah dalam keterangan pers yang diterima Lesehanmusik, Jumat (26/11)

Lagu Somethin’ New yang dibuat Qudrah bersama tim nya di Medan ini menceritakan tentang hubungan cinta yang harus berakhir setelah berjalan selama 6 tahun.

“Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang berakhir setelah berjalan selama 6 tahun, dan si pasangannya ini udah nyerah menjalani hubungan yang udah gak sehat karena kekasihnya udah punya seseorang yang baru,” jelas cowok yang pernah jadi juara kontes Tilawatil Qur’an ini.

“Ini bisa diartikan suara kegalauan seseorang yang ditinggal pasangannya,” sambungnya.

Dengan vokalnya yang berciri falsetto ini pemilik nama lengkap Qudrah Noor Iman ini berharap konsep musik yang dibentangkannya bisa membuatnya semakin berkembang karir dan kemampuannya. Selamat datang Qudrah! (ryka / foto : dok. Treasure Hit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here