Lucy Liu dan Boiyen

Bigo Live Indonesia adalah sebuah platform dimana setiap penggunanya bisa berinteraksi langsung dengan para host maupun livestreamer. Hadir di Indonesia mulai dari tahun 2016 dengan total download 30 Juta dan pengguna aktif harian sebanyaak 600 ribu dan juga sudah bisa diunduh di lebih dari 35 negara.

Keseriusan Bigo Live Indonesia bisa dilihat dimana mereka mendatangi kota-kota kecil diseluruh penjuru tanah air untuk merekrut para host. Bersama dengan GOKS Entertainment, Bigo Live Indonesia membuat sebuah rangkaian livestreaming konser dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022, yang dikenal dengan nama Super VIP Music Festival. Bigo Live ingin turut mendukung penuh musisi Indonesia untuk terus berkarya.

Dalam acara Bigo Live Award Gala Dinner 2022 yang diselenggarakan pada Kamis (27/01) di The Westin Jakarta, Head Marketing Bigo Indonesia, Lucy Liu mejelaskan bahwa rangkaian program ini diharpkan akan membantu mengubah sentiment negatif insan digital terhadap BIGO Live Indonesia.

“Untuk tahun ini kami ingin fokus meningkatkan citra brand dan memulai awal baru untuk memberi tahu semua orang bahwa kami sangat memgapresiasi keterlibatan mereka dalam Bigo Live di tahun ini. Kami juga membangun strategi baru, untuk mengombinasikan kegiatan offline ke kegiatan online. Ada event musik, pendidikan, dan lainnya. Kami bahkan sudah punya studio musik sendiri dan melaksanakan event tertentu setiap minggunya,” imbuh Lucy.

Bigo Live bisa dibilang sebuah bentuk lain dari Televisi. Tidak hanya interaksi langsung dengan para host, di BIGO Live setiap orang punya kesempatan berpenghasilan dari pengguna BIGO lainnya, ini perbedaan utama BIGO Live dengan aplikasi Social Media lainnya.

Salah satu biduan bernama Yeni Rahmawati atau lebih dikenal dengan nama Boiyen ini mengungkapkan dirinya pun memanfaatkan aplikas Bigo Live guna membantu keinginannya agar bisa bisa terkenal.

“Dulu kita tahu sama-sama susah banget kalo mau jadi artis, sekarang lebih gampang. Eksplor saja diri kalian, ubah kekuranganmu jadi sebuah kelebihan,”tandasnya.

Di sisi lain, untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air, Boiyen mengaku hanya berusaha menjadi apa adanya. Percaya diri adalah kunci utama untuk jadi terkenal. “Jangan pernah peduli orang berkata apa, tetaplah menggali potensi yang ada pada diri kita,” tutup Boiyen. (teks: fan, foto: dok. ist)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here