Penjelajahan Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) udah sampai ke kota yang ke-12 di Pulau Jawa. Tour event musikal seru dan impresif ini rencananya akan singgah di Jakarta untuk menandai perhentian ke-13 dan ke-14 nya.

Bakal ada 2 titik keseruan yang akan menghadirkan musisi keren idola kawula muda. Ada solois Sal Priadi dan band Noon Radar, yang akan tampil di Jakarta Selatan. Tepatnya di Kopitagram Centang Biru, Ampera, Rabu (15/5). Sementara For Revenge dan My Gosh akan mengumbar keseruan di Tengah, People & Place, Palmerah, Jakarta Barata (17/5).

Kehadiran mereka merupakan bagian dalam rangkaian acara yang sudah digelar sejak 24 April lalu di Solo, Jawa Tengah. Dimana acara SSIS ini merupakan perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak dengan penontonnya.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif,” kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono perwakilan dari Supermusic.

Sebagai informasi, SSIS akan menggelar 25 titik event nantinya. Di setiap kotanya, acara ini akan menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art. Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan penonton dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Hadir dan saksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota kamu. Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date-nya melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id. (nckgl/foto:dok.SSIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here