Comeback! Dr.PM Bereuni Setelah 18 Tahun Vakum

Band rock yang vokalisnya sempat hits dengan gaya ‘cacing’-nya ini (karena meliuk-liuk terus) ini, memutuskan kembali eksis. Digawangi oleh Erwin, Marshal dan Ronald fix untuk melakukan comeback setelah 18 tahun gak aktif bermusik secara barengan.

“Sebelumnya sih banyak banget yang pingin melihat kita bermusik bareng lagi. Anak-anak punk yang udah insaf, temen-temen SMP yang kini udah bekerja mereka ingin lihat. Bahkan Cella ‘Kotak’ pingin banget ngelihat kita main lagi,” papar Erwin saat di temui Lesmus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Butuh waktu, momentum dan chesmitry untuk menyatukan personil yang udah punya kesibukan pribadi. Namun usut punya usil, kabar ‘CLBK’ Dr.PM gak lepas dari tawaran sebuah festival musik yang kontennya adalah musik-musik 90-an awal dan akhir. Selain itu, didorong pula tawaran event reunian lain yang cukup gencar datang kepada manajemennya.

“Sejak 3 tahun lalu, tawaran ini udah datang. Cuma kita belum bisa realisasikan. Ketika momentunya tepat, project reunian Dr.PM ini akhirnya bisa direalisasikan saat ini. Dan seterusnya akan kita coba seriuskan jalan,” jelas Erwin. (teks & foto : ryka)

Related Article

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance