Satu lagi musisi muda yang turut ikut meramaikan industri musik Tanah Air. Adalah Nadin Amizah yang menampilkan debut perdananya di industri Tanah Air dengan lagunya bertajuk Selamat Ulang Tahun.

Sesuai dengan judul albumnya, lagu ini dirilis saat Nadin menyambut ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Ada sepuluh lagu yang tersedia di dalam album itu dengan tiga lagu andalan yang akan diperkenalkan. Seperti Kanyaah, Taruh serta Cermin.

Melalui unggahan Instagram miliknya @cakecaine, Nadin menceritakan album ini memiliki makna tersendiri baginya. Ada kegelisahan, kesoktahuan, kebingungan serta kebahagian yang menjadi satu dalam proses pendewasaannya.

“Satu untuk yang terakhir dari masa remajaku. Berbagai fase ku rangkai padat menjadi album perdanaku ‘Selamat Ulang Tahun’ yang baru saja lahir,” tutur Nadin dalam akun yang diunggah Kamis (28/5) lalu.

Dalam album ini ia menggandeng beberapa nama musisi. Sebut saja nama Petra Sihombing, Mikha Angelo dari ‘The Overtunes’, Ibnu Dian, serta Dissa Kamajaya.

“Atas nama album Selamat Ulang Tahun yang tidak hanya merayakan kelahiranku saja, maka aku meminta bantuan orang-orang terdekatku untuk menggambarkan masing-masing lagu dari mata mereka,” ucapnya.

Karya beserta videonya sudah bisa dinikmati di kanal Youtube Nadin Amizah. Khususnya lagu bertajuk Taruh yang membuai merdu indah dan memiliki makna yang dalam. Oh iya, proyek musikal ini sempat jadi trending loh di Twitter. Alhasil, materi musik yang spesial nih. (mycroft / foto : ig @cakecaine)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here