Ari Lasso


Semangat dan energi berkarya Ari Lasso tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya belum lama usai menjalani pengobatan kanker yang dideritanya, mantan vokalis Dewa 19 ini merilis single terbaru bertajuk “Malaikat Itu Nyata”. Single barunya yang diaransemen oleh Tohpati dan diciptakan Ahmad Fredy yang juga pencipta hits single Anji berjudul ‘Bidadari Tak Bersayap’ serta lagu Cakra Khan ‘Kekasih Bayangan’ ini juga menandai bergabungnya Ari Lasso dengan label MyMusicRecord.


“Lagu ini sudah ku temukan sejak tiga tahun yang lalu. Jadi ini adalah proyek terbengkalai. Pokoknya lagu ini penuh masalah banget. Semoga single baru ini bisa mengobati kerinduan kalian semua pendengar dan penggemar lagu-laguku” ujar Ari Lasso di jumpa pers virtual baru-baru ini.


Kendati terlihat banyak hambatan namun Ari tetap ingin merilisnya karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan lagu itu.


“Pertama kali denger langsung seneng. Ya kesederhanaan lagu ini, bobot notasi dan liriknya tinggi. Dari awal itu ‘gila nih lagu’. Emang seneng dari awal. Sudah selayaknya artis harus jatuh cinta dulu sama lagu yang akan dinyanyikan,” imbuh Ari.


Nomor “Malaikat Itu Nyata” merupakan lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadar bahwa dirinya memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan
kondisinya.

Bukan sekedar lagu bertema cinta biasa, Lagu tersebut merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya.

Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga, menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang
senang maupun sedih bersama-sama.


Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta namun tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu yang sudah bisa dinikmati via seluruh paltform digital tersebut semoga akan menjadi “anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka. Penunjukkan Tohpati sebagai
penata lagu tampaknya tak sia-sia, sebab lagu ini terdengar easy listening mudah dihapalkan dan terasa akrab. (teks: bell, foto: dok. IG Ari Lasso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here