Di Panggung Lazada Super Party, Agnez Mo Tampil Enerjik Dan Memikatnya Dong Nhi.

Konser Lazada Super Party yang digelar pada Selasa (26/3) malam lalu, menghadirkan banyak cerita menarik. Acara yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten, dihadiri lebih dari 5.000 pengunjung. Bukan hanya dari Jakarta, tapi juga pengunjung lain dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand hingga Vietnam.

Mereka datang untuk menyaksikan taburan bintang yang mengisi malam puncak ulang tahun ke-7 salah satu e-Commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara tersebut. Siapa lagi kalo bukan pemenang Grammy dan Brit Award, Dua Lipa. Dan cukup menarik ketika solois asal Inggris ini tampil full tim, bersama dancer dan additional player.

Sayang, ketika nomor pembuka Blow Your Mind (MWAH) dibawakan, sound di panggung gak terdengar. Entah dalam tayangan langsung di tv, apakah soundnnya keluar atau gak. Yang jelas, aksi pembuka Dua Lipa agak mengecewakan. Untungnya, teriakan penonton membuat gaduh venue. Jadi, karoke Dua Lipa berjalan so-so.

Setelah itu, aksi Dua Lipa terlihat cukup baik. Dengan pemilihan lagu-lagu hits seperti IDGAF, BE The One, One Kiss hingga New Rules serta koreo yang menarik membuat penampilannya malam itu membuat penonton puas. Sementara Agnez Mo sang tuan rumah, gak kalah seru tampil di panggung Lazada Super Party.

Membentangkan nomor-nomor up beat, seperti Shake It Off, Million $ Lover, Coke Bottle, Damn I Love You dan Godai Aku Lagi, Agnez menyudahinya dengan koreo yang keren, musik yang bertenaga hingga ambience musikal yang menggelora. Alhasil, saat menyudahi penampilannya, Agnez Mo pun mendapat banyak standing applause dari para penonton.

Yang juga menarik juga tentu aksi dari bintang asal Vietnam, Dong Nhi. Meski hanya membawakan sebuah lagu hitsnya, Bad Boy, namun aksinya memikat ribuan penonton. Lagu yang telah diremix tersebut, mampu memecahkan kebekuan penonton hingga akhir membuat seisi hall bergoyang bersama Dong Nhi dan belasan dancer yang dibawanya.

Selain Dua Lipa, Agnez Mo, Dong Nhi, acara yang disiarkan secara live streaming di berbagai Negara Asia Tenggara ini juga mendatangkan banak penampilan keren.   Ada rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, dan Dipha Barus. Hadir juga pembawa acara keren,   ada model dan aktris Indonesia-Australia, Nadya Hutagalung. Lalu Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Kemudian komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh. Hingga pembawa acara terkenal, Allan Wu. (teks : Ryka / foto: dok.lazada)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here