Rajakin dan sang Produser Posang Tobing dalam acara perilisan debut singlenya.

Ranah industri musik Tanah Air sepertinya terus dibanjiri pendatang baru.  Salah satunya adalah Rajakin, remaja berusia 17 tahun yang baru saja merilis single perdananya berjudul ‘Feels Like Forever’. Solis muda ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara dalam keluarga salah satu pengacara terkenal yakni  Minola Sebayang SH, yang juga turun tangan sebagai eksekutif produser dalam proyek musik putranya.

Tidak asal hadir di belantika musik, rupanya Rajakin telah membekali dirinya dengan kemampuan bermusik sejak dini.

“Aku dari kelas 3 SD sudah ikut les piano klasik dan juga dengerin lagu Beatles.  Di sekolah pun banyak teman yang hobby musik makanya bisa banyak tampil . Jadi memang sudah difasilitasi sama mami,”imbuhnya

Melihat bakatnya itu, sang ayah ternyata sangat mendukung dengan segera mengarahkan anaknya kepada pakar musik seperti Rika Roeslan dan Posan Tobing.

“Single ‘Feels Like Forever’ adalah karya ciptaannya sendiri, dan merupakan hasil pemikiran bersama sebelum rilis. Meskipun telah menciptakan puluhan lagu sejak usia dini, namun baru lima yang benar-benar matang untuk dirilis,” ujar Minola Sebayang

Tak ragu Posan Tobing, produser lagu ini, memberikan pujian pada Rajakin atas keterampilan multi-instrumennya.

“Yang saya rasakan daya imajinasinya cukup tinggi makanya proses produksi lagu ini melibatkan beberapa revisi demi mencapai hasil yang sempurna,” jelas Posan lebih rinci.

Single perdana Rajakin mengusung lirik dalam bahasa Inggris, sesuai dengan pengalaman dan ekspresi pribadinya.

“Dari kecil, saya sudah terbiasa dengan lagu-lagu barat dan lingkungan sekolah juga lebih banyak menggunakan bahasa Inggris. Jadi lebih mudah bagi saya untuk mengekspresikan diri. Semoga diterima dan dapat respon positif oleh pasar.” pungkasnya.

Sementara itu, konsep video klip ‘Feels Like Forever’ dibuat dengan setting yang bernuansa vintage dan lokasi syutingnya di kota Pahlawan, Surabaya. Dalam video klip ini, Rajakin tampil sebagai model agar imejnya makin dikenal oleh para penikmat musik. (teks; fan, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here