Band pop rock Five Minutes (FM) baru saja memecat vokalisnya. Five Minutes menyatakan bahwa Richie sudah nggak lagi menjadi vokalis band asal Bandung itu. Informasi ini diumumkan secara langsung oleh Ricky FM dan kawan-kawannya melalui media sosial instagram @fiveminutes_official.  

“Pada kesempatan ini secara resmi kami ingin menyampaikan bahwa per hari ini Sabtu, 4 Juni 2022 Richie Setiawan sudah tidak tergabung lagi di dalam grup Five Minutes band,” tegas pemain kibord Five Minutes, Ricky.

Dedengkot band yang ngetop lewat lagu Ouw ini mengungkapkan penyebab sang vokalis di pecat dari member grup yang udah berdiri sejak 1992 ini. Menurutnya, alasan tersebut dikarenalan Richie telah melanggar kode etik dan komitmen band yang udah dibentangkan sejak dirinya bergabung dengan ‘band bersarung itu.

“Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitment yang sudah disepakati bersama,” tambah Ricky.

Dengan adanya keputusan ini, Ricky menyampaikan bahwa para Vipers, sebutan fans Five Minutes, untuk selalu mensupport band dan mantan vokalisnya. 

“Untuk teman-teman vipers tetap support five minutes dan juga Richie, terima kasih,” tutup Ricky. (ryka / foto: ig.@fiveminutes_official)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here