Duet musisi Eka Gustiwana dan DJ Winky kembali berkarya lagi lewat single terbaru berjudul Leave a Message. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda Mea Shahira. Keduanya sama-sama mengungkapkan bahwa Mea salah satu pilihan utama mereka untuk berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project.

“Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu, “Someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa.” Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun memengaruhi genre di lagu ini juga sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama.” ungkap Winky melalui keterangan pers yang diterima Lesehanmusik baru-baru ini.

“Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik,” tutur Eka.

Bersama Mea, Eka Winky Project menyelesaikan pengerjaan nomor Leave A Message dengan mengambil lirik tentang sehari-hari. Lagu ini punya lirik yang berbeda dari lagu sebelumnya Summer Tears. Menurut Winky, ia ingin punya lagu dengan lirik tentang kehidupan sehari-hari.

“Saya sendiri merasa bahwa single kedua ini terdengar lebih seru karena liriknya yang lebih ‘nakal’. Kalau bicara soal inspirasi, kebanyakan datang saat saya dan Eka bertemu di studio atau melakukan workshop online. Istri Eka juga banyak memberikan masukan. Untunglah, karena saya dan Eka sudah sepemikiran, jadi pengerjaan single ini tergolong cepat,” Winky.

Dengan rilisnya Leave a Message, Winky berharap single ini bisa mewakili orang-orang yang memiliki perasaan yang sama dengan liriknya.

“Single ini bisa didengarkan untuk bersantai dalam situasi apapun, baik itu di rumah ataupun mobil, karena Leave a Message bisa membawa kebahagiaan bagi siapapun yang mendengarnya,” tutupnya. (Mycroft / foto:dok.SMEI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here