Gak akan pernah bosan ketika menyaksikan sebuah konser dengan line up yang melibatkan nama legendaris di skena musik Indonesia. Apalagi band sekaliber KLA Project yang udah 30 tahun menghibur penikmat musik Indonesia. Konsep apapun yang dihadirkan, selalu punya daya tarik yang menarik.

Memasuki ulang tahun yang pertamanya pasca renovasi besar-besaran, De Tjolomadoe, bekas komplek pabrik gula terbesar di Indonesia, siap menggelar hajatan seru berjudul Memorable Concert ‘Love at The First Sight’ bersama nama beken KLA Project. Bukan hanya ada Katon, Lilo dan Adi, konser yang akan digelar pada 30 Maret, di De Tjolomadoe Hall, Karang Anyar, Jawa Tengah ini melibatkan dua nama musisi milenials Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

“Sejujurnya kita belum pernah berkolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Tentu akan menjadi hal menarik dan kreatif ketika kita kaum kolonial berkolaborasi dengan anak-anak milenial seperti mereka ini,” papar Lilo, gitaris KLA Project.

Tampil untuk kesekian kalinya di Solo nanti, band berumur 30 tahun ini menjanjikan sebuah penampilan yang tetap menarik. Seperti yang sering ditampilkan di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, KLA siap memberikan konser berkesannya.

“Kita sudah banyak memainkan beragam konsep di panggung KLA. Yang kita pingin berikan di Solo nanti adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan sebelumnya. Konser di JCC, Jakarta, beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda. Panggung sebelumnya pun begitu, selalu berbeda. Karena memang yang kira tampilkan bersama KLA pasti berbeda dengan apa yang didengar dalam album. Di konser ini, promotor telah mendukung apa yang kita butuhkan. Tentukan hasilnya, akan kita kasih berbeda lagi,” jelas Katon Bagaskara, vokalis kharismatik KLA.

Tiket pertunjukan Memorable Concert ‘Love at The First Sight’ udah mulai dijual tiketnya, sejak 8 Maret 2019 lalu. Akan ada sekitar 2500 tiket yang dilepas promotor GudLive dan Teras Konser. Tiket pertunjukan spesial ini dibandrol kisaran Rp 450 ribu sampai Rp 1 juta. Yang ngaku KLAnis sampai jumpa disolo yah. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here