GME
Band Good Morning Everyone

Adalah band asal kota Semarang, Good Morning Everyone (GME) yang tampaknya ingin beradu karya di industri musik dengan mengusung tema cinta dan musik berbau 90-an. Skuad yang terdiri dari Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (Kibor) ini mencoba membentangkan komposisi harmoni musikal yang indah dan lirik iris nadi tersebut dalam debut EP mereka yang berjudul Lusi.

 “Sebagaimana rasional yang berarti masuk akal dan irasional berarti tidak masuk akal, maka kami artikan Lusi sebagai nyata. Karena ilusi berarti tidak nyata. Keempat track dalam EP ini bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. Dan Keempat hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama Lusi. Semua orang pasti pernah ‘bertemu’ dengan Lusi,” ungkap Ichsan sang frontman.

Dalam album EP debutnya, GME membagikan sejumlah kisah-kisah menarik dibalik empat song list pilihan. Ada lagu yang dibubuhi dengan judul “Perhatikan Sejenak” dimana lagunya menceritakan tentang kemantapan hati seseorang yang telah memutuskan untuk tak lagi acuh dan tak akan melewatkan sesuatu hal atau seseorang yang berharga untuknya. Dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Kemudian mereka menyusun sekelumit cerita perpisahan dalam judul lagu “Sampai Berjumpa Lagi”.

Band yang bernaung di bawah Sony Music Entertainment Indonesia ini melihat bahwa perpisahan tak selalu menyakitkan atau menjadi akhir dari sebuah hubungan. Namun akan ada ada pertemuan lagi di waktu, ruang dan kesempatan yang lain. Lalu muncul pula lagu berjudul “Bukan Denganmu”. Namun GME juga menyajikan nomor bernuansa  indah berjudul “Aku Untukmu”.

“Lagu ini cerita tentang seseorang yang berharap bisa kembali bersama dengan orang yang dia inginkan, sayangi atau cintai. Dan sebisa mungkin berusaha untuk tak melepasnya lagi,” papar Daniel.

“Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini GME semakin dikenal oleh para penikmat musik dimanapun berada, khususnya di Indonesia ,” tutup Dhani dan Erwin hampir bersamaan. (bell / foto:dok.SMEI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here