Haico Van Der Veken
Acara peluncuran single baru Haico Van Der Veken

Muda, cantik, pandai berakting dan ternyata bersuara merdu. Itulah artis Haico Van Der Veken hadir di jagad hiburan tanah air. Lantunan suaranya tersebut rupanya bukan untuk sekedar memenuhi portfilo sebagai nilai plus bagi pesohor yang bisa dikenal masyarakat luas, tapi memang dikaryakan dengan professional. Hal itu dibuktikan oleh si cantik blasteran ini dengan rilisan single ketiganya bertajuk “Aku Lepas Kamu Cinta”.

Peluncuran single barunya yang digelar pada Kamis (26/05) di Holywings Gatot Subroto Jakarta Selatan tersebut dihadiri ratusan orang dari kalangan penggemar dan sejumlah tamu undangan. Acara yang dibikin secara istimewa ini sepertinya sukses menyenangkan fans, dimana mereka langsung heboh sembari mengabadikan momen menggunakan kamera maupun HP ketika Haico berada di lantai atas gedung mengawali penampilannya melantunkan single baru.

Lagu bergendre pop yang terdengar manis dan diproduseri oleh Agung Saputra ini tampaknya segera menempel dikuping siapapun yang mendengarkannya.

“Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan,”  beber Haico dihadapan awak media.

Dara cantik berdarah Belgia ini membeberkan juga bahwa proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico pun menambahkan dirinya tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

“Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali,” tegasnya.

Haico berharap single “Aku Lepas Kamu Cinta” bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

Sebagai informasi, ia merilis single pertama “Menjadi Bintang” pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama Haico kembali meluncurkan lagu baru berjudul “Bahagia Bersamamu” yang sukses dengan penonton di youtube sebanyak 23 juta viewers dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform. Musik Video lagu ini menggandeng Bio One, aktor berbakat yang sedang naik daun dan disutradarai oleh Elvina Lie. (teks bell, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here