Hesty Klepek-Klepek

Kembali lagi Bigo Live yang menghadirkan event besar konser musik streming bertajuk Super VIP Music Festival memberikan rejeki bagi artis dan musisi ditengah pandemi. Salah satunya yaitu pedangdut Hesty Klepek Klepek yang merasa sangat antusias menjadi bintang tamu di acara yang dijalankan oleh Goks Entertainment ini.

Biduan yang melejit lewat lagu “Klepek-Klepek” tersebut mengaku selama dua tahun pandemi covid berlangsung, dirinya tidak manggung sama sekali.

“Memang ada sekali manggung di acara pembukaan café dan itu tergolong kecil. Cuman kalau acara besar tidak ada. Tentu perasaanku sedih sekali. Saya kan bernyanyi ini cita-cita yang dibayar. Pas ada covid nggak bisa manggung. Sudah coba sana-sini tetap nggak bisa dan saat itu jadi bingung, Akhirnya untuk mengisi waktu selama pandemi Covid, saya jualan baju dan lain-lainnya via online,” ujarnya .

Di depan awak media sesaat sebelum tampil di Bigo Live pada Jumat malam (18/3) lalu, Hesti membeberkan bahwa dirinya sedang menggarap lagu baru berjudul “Klepek Klepek Hatiku” yang rencananya akan dirilis tahun ini. Pemilihan judul yang masih memuat istilah ‘klepek-klepek’ dianggapnya sebagai benang merah dengan lagu sebelumnya dan agar penikmat musik segera tahu lagunya ini penyanyinya adalah Hesty.

“Pengalaman lalu di lagu “Klepek-Klepek” banyak sekali orang tahu lagunya tapi ngga tahu penyanyinya, nah nanti kalo ini sudah rilis semoga masyarakat cepat tahu bahwa ini lagu saya,” imbuhnya.

Di acara Super VIP Music Festival kali ini Hesty membawakan 8 lagu yakni “Kepek Klepek”, “Tua Tua Keladi”,”Cinta Pertama”, “Hanya Dia” hingga “Aku Bukan Jodohnya”.

Aplikasi live streaming terbesar di Indonesia, Bigo Live yang menggelar  acara Super VIP Music Festival ini menghadirkan 192 artis dan musisi ternama Indonesia. Diantaranya Diana Dee, Boiyen, Cita Citata, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas. Dengan dipandu MC kondang, Indra Bekti. Selain itu, Super VIP Music Festival di Bigo Live juga menampilkan host dan penyanyi dari official hostnya. Serta DJ performance sebagai penutup acara.

Acara Super VIP Music Festival sudah bisa disaksikan di Bigo Live di bulan November 2021 ini. Event tersebut digelar setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB. Dan digelar sepanjang tahun 2021 sampai Desember 2022. (teks dan foto: Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here