Menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menghadirkan kampanye “Nyalakan Silaturahmi” dengan freedom Internet. Dalam kampanye ini, IM3 mengangkat fenomena sosial yang terjadi pada generasi muda belakangan ini. Dimana generasi muda ini memiliki gaya hidup, pola pikir dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi yang seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.

Kampanye ini menghadirkan kolaborasi menarik, dimana HINDIA menghadirkan single berjudul Setiap Waktu. Sementara Iqbaal Ramadhan dimunculkan dalam video klip Setiap Waktu. Keduanya menghadirkan konsep audio visual dalam menjadikan bulan suci Ramadhan jadi momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan bentuk kegiatan silaturahmi ini.

dok.nckgl

“Tahun keempat kerja bareng dengan IM3. Dan ini proyek bersama tim kecil yang paling gw suka dari empat tahun ini. Ada Iga (Massardi), ada Enrico (Octaviano),” kata Baskara Putra, frontman HINDIA dalam konferensi pers “Nyalakan Silaturahmi” dengan freedom internet di Pos Bloc, Jakarta baru-baru ini.

Baskara mengungkapkan, bahwa lagu Setiap Waktu merupakan lagu baru yang cukup effort dalam pengerjaannya. Sementara inspirasinya datang dari momentum dimana dirinya 1,5 dekade tak merasakan bagaimana hilangnya kebersamaan bersama sang Ayah.

“Ini lagu pertama kali gue ciptain buat campaign, tapi berasa ngerjain lagu sendiri. Semua mengalir begitu aja. Lagu ini cerita gue pribadi, dimana gue merasakan dekat dengan Ayah gue beberapa tahun belakangan ini. Dan dia melihat gue udah merasa dewasa. Pas gue remaja, seperti ada gap yang gede. Gue merasa rugi banget karena ada sekitar 1,5 dekade yang terbuang gara-gara gue nggak ngobrol sama bokap gue,” ungkapnya.

Video klip kampanye Setiap Waktu ini dibintangi oleh aktor muda berbakat kondang, Iqbaal Ramadhan. Apa yang ada dalam pesan dalam kampanye Nyalakan Silaturahmi dan cerita yang muncul dibalik lagu Setiap Waktu, diaplikasi dengan sangat baik oleh mantan vokalis Coboy Junior dan Summerdove ini.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanyedari IM3 di tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya,” terangnya.

dok.IM3

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan dalam momentum Ramadhan bisa menjadi penghubung dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Momentum Ramadhan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Kami melihat bulan Ramadhan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior,” tutupnya (teks: nckgl / foto: dok.im3 & nckgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here