Mau kemana akhir pekan ini? Kalo belum ada tujuan, Minggu (2/12) malam nanti di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta, akan ada aksi musisi populer asal Inggris, Calum Scott. Pelantun hit You Are The Reason ini akan hadir di Ibukota dan tampil secara live di hadapan penggemarnya.

Fullcolor Entertainment selaku promotor yang memboyong Calum Scott meyakini bahwa konser semifinalis Britain’s Got Talent akan spektakuler. “Karena fans Calum cukup besar disini (Indonesia) saya yakini konser ini akan ramai dan meriah. Kami akan buat konser ini sesukses event-event kami sebelumnya,” papar Joey, Vice President Fullcolor Entertainment, saat jumpa media di Double Tree, Jakarta, Jumat (23/11) sore lalu.

Menurut CEO Bookmyshow, Sudhir Syal, partner promotor untuk penjualan tiket, kabar konser berjudul Only Human Live in Indonesia ini mendapat respon yang baik dari fansnya di Jakarta. Hal ini dikarenakan sejumlah tiket pre-sale udah soldout. “Tiket pre-sale yang kami jual, sudah terjual habis,” ujar Sudhir Syal.

Oh iya, ngomongin spektakuler, konser berbandrol 750 ribu hingga 2,5 juta ini akan membuatkan kostum yang spesial buat Calum. Cynthia Tan yang dilibatkan sebagai desainer, akan merangcang vest dari kain tenun khas Nusa Tenggara Timur. Dan konser berdurasi sekitar 2 jam lebih ini, akan menghadirkan musisi pembuka asal dalam negeri dan konsep musikal yang memorable bagi penikmat musik Indonesia. (teks : Ryka / foto : dok.Lesehanmusik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here