Nama-nama musisi import kembali merangsek masuk dalam radar event musik lokal berlevel internasional di Indonesia. Yup, promotor Ismaya Live telah mengumungkan siapa-siapa aja musisi yang udah sepakat untuk beraksi di event tahunan, We The Fest (WTF). Dan dalam pengumuman fase awal, dua nama populer telah menjadi headliner-nya.

Ismaya Live menghembuskan jawara tahun 2014 di ajang Grammy Awards, BRIT Awards, MTV Europe Music Awards, MTV Video Music Awards, World Music Awards, akan menjadi headliner dalam acara WTF 2018 yang akan digelar pada 20-22 Juli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta mendatang. Yes, penyanyi muda berbakat asal Selandia Baru, Lorde, akan menjadi bagian dalam perhelatan hebat ini.

Ada satu nama popular lagi dalam pengumuman yang dihembuskan melalui akun instagram sang promotor ini. Pria gondrong bertopi asal Hitchin, Hertfordshire, Inggris, yang hits dengan nama James Bay juga ada dalam pengumuman tersebut. Pembawa pesan cinta yang dibalut dengan konsep musik folk ini siap mencatatkan sejarahnya dalam ajang WTF 2018.

 

Sementara nama seru lainnya pun gak ketinggalan. Ada Odesza (Amerika), ALT-J (Inggris),   The Neighbourhood (Amerika), Honne (Inggris), Louis The Child (Amerika), Moon Boots (Amerika), dan Petit Biscuit (Perancis) musisi import yang udah diumumkan dalam paket fase perdana line up WTF 2018.

Nama lokal pun udah diumumkan. Ada Maliq & D’Essentials, Seringai, Pijar, Semenjana, Mooner serta Teza Sumendra dalam “rombongan” awal. Siapa lagi musisi yang akan dilibatkan dalam WTF 2018 nanti. Siapkan aja budget sebesar 960 ribu untuk kategori early entry hingga 1 jutaan dalam fase pre-salenya.

“Bintang tamu lainnya akan kami umumkan beberapa bulan menjelang festival. Sekarang, saatnya kalian memastikan kehadirannya di WTF 2018,” tulis sang promotor dalam akun @ismayalive. (Ryka/foto:ist)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here