Brisia Jodie nggak menyangka penyebaran virus covid-19 di Indonesia udah terjadi selama setahun ini. Selama itu pula, Ia menjalani kegiatan dihantui dengan rasa ketakutan.

Untuk menghindari dari paparan virus covid-19, Brisia Jodie banyak melakukan aktifitas di rumah setahun belakangan ini. Ketika berkegiatan pun, ia menjalani protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak.

“Ya aku sih harapannya covid-19 segera berhenti ya. Soalnya saya sebagai musisi butuh perform,” kata Brisia Jodie yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-9 itu sangat merindukan menerima tawaran manggung off air. Sebab, hal itu lah yang menjadi jantung pemasukannya selama menjadi penyanyi.

“Kangen banget banget… kangennya pecah banget lah,” ucapnya.

“Terus aku juga kangen fans. Karena biasanya kalau manggung ke luar kota, selalu menemui fans,” tambahnya.

Namun, wanita berusia 24 tahun itu bersyukur pandemi covid-19 nggak menghalanginya berkomunikasi dengan fans. Meskipun nggak lewat manggung, secara virtual Ia masih bisa berjumpa dengan penggemarnya.

“Komunikasi sama fans masih jalan. Kemarin habis kasih give away ke penggemar, kita cerita banyak lah meskipun tidak menyanyi. Paling virtual aja selama pandemi ini,” jelasnya.

Karena nggak bisa manggung, Brisia Jodie nggak ingin bermalas-malasan. Ia pun tetap produktif dengan membuat lagu, agar tetap aktif dalam berkarya.

“Aku tetap bikin lagu malah banyak banget stoknya. Bahkan, beberapa penyanyi juga datang ke rumah buat minta stok lagu. Puji tuhan masih bisa produktif,” ujar Brisia Jodie. (teks & foto : ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here