Selebritis Aurelie Hemansyah memberikan sebuah kado spesial untuk suami tercintanya yang baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-27 tahun. Bukan hanya sekedar ucapan, doa, bahkan kejutan indah. Wanita yang akrab disapa Aurel ini juga turut memberikan kado istimewa berupa barisan diksi romantis yang terangkai manis dalam balutan lagu berjudul Ungkapan Hati.  

Bagi Aurel, apa yang tertuang di setiap lirik, adalah ungakapan hatinya untuk sang kekasih hati. Bahkan kejutan yang dibawa secara tiba-tiba ini sempat membuat Atta menitikan air mata.

“Aku gak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku gak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah, takut kecapean,” kata Atta dalam keterangan pers yang terima Lesehanmusik baru-baru ini. .

Menurut Aurel, lagu yang diciptakannya ini merupakan kado dan doa yang memang diinginkan Youtuber kondang di Asia ini.

“Dulu tuh Abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku,” ucap Aurel.

Lagu Ungkapan Hati dirilis dibawah naungan AH Music dan sudah bisa dinikmati di akun Youtube AH Music. Dan lagu yang dikerjakan bersama Mario G.Klau ini pun sudah bias didengarkan diseluruh platform music streaming. (ryka / foto : dok.AH Music)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here