Tak cukup bermodalkan single Tanpa Suara beberapa waktu lalu, solois Irine Septiani melanjutkan eksistensi bermusiknya lewat nomor terkini. Lagu barunya ini diberi judul Cinta Kita Rahasia, yang kabarnya diangkat dari pengalamannya dalam menjalani kisah cinta.

“Lucu memang, tapi jujur aku pernah ngalamin (rasa) ini dulu dan lumayan bikin capek hati dan otak. Tapi mungkin disitu juga ada sensasinya. Hehehe..,” ujar Irine.

Jebolan ajang pencarian bakat ‘idola Indonesia’ angkatan 2018 ini mengungkapkan kalo lagu Cinta Kita Rahasia bercerita tentang isi hati ketika menjadi orang ketiga. Paham akan posisinya salah, sulit, namun rindu harus diutarakan.

Cinta Kita Rahasia itu menceritakan tentang perasaan orang ketiga yang ada dalam situasi cinta terlarang. Sebagai orang ketiga sebenarnya tahu resiko dari perasaan nya, tapi terkadang tetap berharap sedikit pengertian dari si kekasih nya,” ungkapnya  

Dalam proses kreatifnya, penyanyi yang pernah meng-cover lagu Aku Bisa-nya Flanella (band asal Malang) melibatkan Choky Nainggolan (Abdul & Coffee Theory) sebagai produser dan Reygen Salibana, selaku penulis lagu.  

“Mereka (Choky dan Reygen) melibatkan aku sedikit banyak saat pembuatan musiknya. Tentunya, hal ini dilakukan untuk dapat menyesuai karakter musik dan suara aku,” tambahnya.

Eksistensi yang udah ditancapkan harus dilanjutkan. Dengan kemampuan dan keyakinan yang kuat, Irine berharap, bahwa lagu barunya ini mampu menembus batas ekspektasinya di skena musik dalam negeri.

“Aku berharap lagu ini bisa mewakilkan setiap perasaan yang sedang mengalami ini (situasi) dan mereka tahu kalo mereka nggak sendiri. Disamping itu, aku ingin lagu ini bisa diterima khalayak penikmat musik dan menjadi sejarah dalam karir musikku,” tutupnya. (ryka / foto : dok.actproduction.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here