slank
Slank tampil memukau saat peluncuran liquid Fullmoon.

Band legendaris yang bermarkas di jalan Potlot, jakarta selatan ini sepertinya makain serius menjalankan bisnisnya di ranah vape. Sebagai buktinya mereka tampak semakin gencar menghadirkan varian liquid baru untuk memuaskan penikmat vape.

Setelah sukses dengan produk liquid vape merk Poppies yang diluncurkan pada Oktober 2021 silam, Slank kembali meluncurkan liquid vape baru yang kali ini bermerk Fullmoon. Rupanya Poppies bukan sekadar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank

Nama Fullmoon sendiri diambil dari judul salah satu lagu Slank, yaitu ‘Fullmoon Blues’ yang ada di album Mata Hati Reformasi (1998).

“Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid Baru Slank, Fullmoon. Enjoy,” teriak Kaka, di panggung peluncuran Fullmoon di Hall B3, Gedung Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (28/5) malam.

Seminggu sebelum peluncuran Fullmoon , Slankerkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, juga meluncurkan rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy.

Sementara untuk pemasaran Poppies Liquid Vape, Podlott by Kuy dan Fullmoon dipercayakan kepada TIGAC yang merupakan salah satu vape store vape terbesar di Indonesia.

Winarno selaku perwakilan TIGAC menjelaskan bahwa aroma  Fullmoon lebih nendang dan belum pernah ada sebelumnya.

Dalam kerja sama ini, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo.

“Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain,” ujar Kaka di depan awak media.

Kehadiran Slank pun membuat suasana peluncuran Fullmoon semakin meriah oleh aksi panggungnya saat membawakan sejumalah nomor hits, diantaranya ‘Fullmoon Blues’, ‘Ku Tak Bisa’, ‘Kamu Harus Pulang’, ‘Ngeslank Rame Rame’, ‘Loe Harus Grak’ dan ‘Virus’. (teks: bell, foto: resa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here