Band urban pop kondang Indonesia, Maliq & D’Essentials terpilih sebagai musisi yang tayang perdana dalam konten musik eksklusif Vision+ berjudul ‘Orkes Semesta’. Konten orisinal ini akan ditayangkan pertama kali secara resmi pada 22 Mei 2022 mendatang.  

Dalam tayang spesial ini, Angga cs. akan tampil tak biasa dalam konten eksklusif ini. Selain live performance yang terkonsep matang, baik secara visual maupun audio. Bisa dibilang amat memanjakan penikmat musik yang menyaksikannya, khusus pengikut setiap band yang hits lewat lagu Untitled ini.

“Ini pertama kali bagi Maliq untuk mendokumentasikan perjalanan maliq secara proper,” ujar vokalis Maliq dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Orkes Semesta bersama Maliq bukan live performance lagu hits, selain mengumandangkan lagu-lagu hits tapi juga hadikan kolaborasi seru yang sangat menarik. Maliq tampil bersama musisi pilihannya, Iwa K, King Nassar, dan David Bayu. Disamping itu, penikmat musik dimanjakan penampilan Lyodra dan Hondo yang membawakan lagu Maliq dalam versi berbeda. Asik!

Dalam tayangan ‘Orkes Semesta’ ini juga hadir cerita-cerita menarik yang mengungkap kisah musikal band berusia 20 tahun ini. Baik dari sisi personal maupun sisi-sisi lainnya yang menjadi element menarik dalam sebuah band.

sensasi asik menyaksikan tayangan musik di vision+/dok.lesehanmusik

Paket musikal ini semakin lengkap dengan adanya teknologi sound keren dari Dolby, yaitu Dolby VisionTM and Dolby Atmos®️. Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan warna yang hidup, kontras yang lebih tajam, dan kaya akan detail.

Sementara itu, Dolby Atmos yang dibuat untuk bioskop memiliki audio yang imersif dan memungkinkan pembuat konten untuk menempatkan setiap suara persis di tempat mana saja yang mereka inginkan, sehingga membuat audio yang dihasilkan semakin realistis.

 “Sebagai entri pertama kami ke dunia musik, kami dengan bangga mengatakan bahwa Orkes Semesta adalah salah satu inovasi terbesar untuk originals kami. Kami tidak hanya menyertakan pertunjukan audio visual imersif yang ditampilkan oleh salah satu band paling legendaris di Indonesia melalui Dolby Technologies, tetapi kami juga menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pendengar di masa kini.” Tutup Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. (ryka / foto: ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here