Nama Benny ‘Contoh’ pernah mengharu biru skena hiburan tanah air. Berkat tangan dinginnya membangun Contoh Management Artist, Benny Simanjuntak berhasil meroketkan Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, Dini Aminarti, Tia Ivanka, Masayu dan banyak lagi. Entah udah berapa banyak artis yang dibuatnya populer.

Melanglang buana ke negara Eropa dan Amerika, Benny ‘Contoh’ seperti hilang dari hingar bingarnya scene showbiz lokal. Dan kabarnya, beliau membangun manajemen baru di Los Angeles, California, Amerika dan kembali menimba ilmu. Bertahun-tahun membangun Sample Entertainment di negeri Paman Sam, Benny pun ‘turun gunung’. Dan memoles lima anak muda yang diberi nama Percikan Indonesia.

Adalah Beneval, ErikZen, Reyno, AJ dan Darren yang akhirnya merasakan tangan dingin sang manajer hits ini. Mereka tergabung dengan nama Percikan Indonesia, sebuah grup yang siap beradaptasi di berbagai medan. Bukan hanya menjadi penyanyi, tapi juga youtuber hingga influencer. Serunya nih, kabarnya mereka siap untuk di boyong ke Hollywood melalui networking yang udah di jalankan Benny.

“Sebenarnya mereka udah bergerak sejak bulan januari cuma dimulainya bari saat ini. Dengan adanya acara ini dan rekan media, mereka sah menjadi influencer. Mereka pun merilis sebuah lagu yang berjudul Nongkrong Syedap seperti yang kita lihat,” papar Benny saat ditemui Lesmus, Senin (25/3) sore di bilangan Kuningan, Jakarta.

Meski terbilang anyar, Benny meyakini bahwa proyeknya ini akan menjadi grup yang besar suatu saat nanti. Hal ini didasari karena pengalamannya dalam memoles artis. Dari yang bukan siapa-siapa, menjadi sesuatu di jagat hiburan tanah air.

“Gak mudah memang, namun saya yakin bahwa Percikan Indonesia ini nanti akan besar nantinya. Pengalaman yang pernah saya punya akan saya berikan ke mereka. Siapa sangka berandalan kayak Zack Lee menjadi artis terkenal di Indonesia. Belum yang lainnya,” ungkap Benny.

Menurutnya, dengan talenta-talenta berbakat yang dimilik masing-masing personil Percikan Indonesia, bukan tidak mungkin mereka akan memercikan kebintangannya. “Seperti namanya. Mereka akan memercikan kebintangannya dan membawa nama Indonesia suatu saat nanti,” tutupnya. (teks & foto : Ryka)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here