Manjakan Fans, SalloLive Gelar Intimate Konser Bareng GIGI

Bagi pengunjung setia resto dan cafe Sallo Innyan, nama ini tentu udah gak asing lagi. Venue nongkrong yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini, selalu ramai dikunjungi. Penyebabnya bukan hanya menu-menu makanan dan minumannya yang murah, tapi juga ambience venue yang asik banget buat dengerin musik secara langsung.

Diulang tahun pertamanya, Sallo Innyan akhirnya membuat surprise bagi pelanggannya. Tak tanggung-tanggung, band sekaliber GIGI dihadirkannya secara langsung, Selasa (23/10) malam lalu. Dengan konsep intimate concert, penonton yang udah membeli tiket berbandrol 350 ribu, dimanjakan dengan pertunjukan “tak berjarak” dengan idolanya.

Alhasil kehadiran Armand Maulana cs. dihadapan pengunjung Sallo Innyan pun jadi ajang karoke massal penuh emosional dan ajang selfie sesuka hati. “Kita band yang pernah memulai dari bawah, hal-hal seperti ini mengingatkan kita akan GIGI saat mulai berkarir. Dan kita seneng banget ada disini,” kenang Armand.

Malam itu, sederetan tembang sing a long pun menjadi pilihan. Sebut aja seperti Hinakah, 11 Januari, Andai, My Facebook, Nirwana, Kuingin hingga Janji membawa pengunjung ke masa nostalgia. Selama 1 jam lebih GIGI beraksi, membuat pengunjung terasa puas.

“Kami ingin membuat sebuah konsep musik yang intim, musik yang tak bejarak antara musisi dan pendengar setianya. Itu sebabnya SalloLive kami hadirkan. Kedepannya, akan ada banyak lagi musisi-musisi yang coba kami tampilkan di acara SalloLive ini,” papar Ilham, promotor SalloLive. (teks & foto : Ryka)

Related Article

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance