Kopi bukan lagi sekedar minuman pelepas penat. Namun kopi bisa jadi pengikat banyak hal. Teman dalam kebersamaan, bisa juga jadi solusi ketika menemui kebuntuan. Dalam musik, kopi layaknya ‘sahabat pilihan’. Seteguk kopi bisa menghadirkan moody yang kembali berenergi.

Setidaknya hal ini yang diutarakan Marcell dan Dipha Barus ketika dilibatkan dalam acara Nescafe Dolce Gusto (NDG) Music Drip yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (7/2) sore lalu. Menurut  Marcel, Kopi mampu meredamnya ketika pecicilan.  “Gue orangnya gak bisa diam kao lagi bikin musik, nah, kopi meredam itu. Asli kopi ngebantu nge-boost mood gue,” semburnya saat di temui Lesmus.

Lain lagi kalo menurut DJ yang namanya hits banget, Dipha Barus. Baginya kopi bisa membangkitkan gairahnya dalam bermusik. “Dengan kopi, gue ngerasa apa yang gue lakuin jadi double time. Kalo seneng, dengan kopi jadi lebih seneng lagi. Kalo lagi aktif malah makin aktif. Energi booster dan mood booster banget sih,” katanya.

Sementara NDG Music Drip merupakan gambaran beragam rasa Nescafe Dolce Gusto yang diaplikasikan ke dalam music event. NDG Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda-beda. Nah, gelaran perdananya ini menghadirkan kolaborasi Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina bersama DJ Dipha Barus.

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasu musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien bergenre Jazz yang mewakili rasa cappucino, Marcell bergenre pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan EDM mewakili Chococino,” ungkap Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan.

Sekedar informasi bahwa NDG Music Drip akan merupakan sebuah event istimewa yang ditujukan bagi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto. Kebayang dong gimana serunya kalo musicholic ketemu sama coffeeholic dalam sebuah event.  Mau dapet akses istimewanya, silahkan subcribe di coffeeclub.co.id. Siapa tau bisa ikutan event serupa seru lainnya. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here