Fariz RM
Fariz RM Konser Virtual dari Deheng Hills Bogor

Situasi pandemi Covid yang belum mereda tidak menghalangi Fariz RM untuk kembali menyapa penggemarnya. Lewat konser musik yang diberi tajuk “Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM” dan digelar live streaming dari Deheng Hills, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (15/10/2021) malam,  sosok musisi legendaris ini sengaja melepas kangen pada fansnya sekaligus mengajak bernyanyi bersama.

Di sela-sela konsernya, Fariz RM pun mengatakan, ia senang bisa kembali menggelar konser dan kali ini bisa diadakan di Deheng Hills. “Saya senang sekali bisa konser di Deheng Hills. Ini intimate concert, kita bisa sedekat ini, semua bisa benar-benar menikmati musik karya saya, dan semoga konser malam ini bisa menjadi silaturahmi panjang kita,” imbuhnya.

Seperti konser-konser virtual Fariz RM sebelumnya, pelantun tembang “Barcelona” ini membawakan 12 lagu andalan di antaranya “Penari”, “Sungguh”, “Hasrat & Cita”, “Kurnia & Pesona”, “Terindah”, “Suzie Bhelel”, “Hati yang Terang”, “Nada Kasih”, “Sakura, Barcelona”, dan tak ketinggalan adanya atraksi instrument solo piano dari Fariz RM.

Fariz menyebut, konser ini sebagai bentuk terimakasihnya kepada para pecinta karya musik dan lagu-lagunya selama berkarier.

“Malam ini saya hanya membawakan lagu hits saya. Ini memang untuk Anda, karena selama 45 tahun saya berkarier dan tetap eksis di panggung ini, ya karena Anda,” kata Fariz kepada penonton yang menyaksikan konsernya secara virtual.

Sedangkan Hendra Sinadia selaku pengelola Dehills Music Club yang menjadi inisiator dari konser intim Fariz RM mengungkapkan bahwa pihaknya memang berkomitmen memberi sumbangsih untuk musisi juga musik Indonesia, dan kali ini lewat intimate concert.

“Deheng Hills Music Club (DHMC) ini memang terbentuk dimasa pandemi untuk mendukung musik Indonesia serta membantu para musisinya agar terus berkarya. Dan, ini memang komitmen kita. Sejauh ini kita sudah menggelar 25 event dan ke depannya akan terus menbuat sesuatu yang bermanfaat bagi musik di Tanah Air,” pungkas Hendra, di dampingi rekan inisiator Romi M. Cahyadi.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, DHMC akan terus bergerak didunia entertainment, dengan melengkapi ragam fasilitas seperti tempat latihan, recording, tidak tertutup juga record label atau management artis kedepannya. Karena lokasinya berada diatas ketinggian, maka DHMC mengusung taglinenya “Spirit from the mountain”.

“Terus terang, setelah saya berada di Deheng Hills ini jadi kepikiran, untuk berbuat sesuatu. Ada rencana saya akan stay disini satu minggu, ya semacam giat workshop, mencari dan melahirkan ide juga karya baru. Menariknya, seluruh aktivitas keseharian saat berada disini akan direkam, semacam behind the scene. Dokumentasi ini nantinya, akan kita suguhkan lewat sosial media,” tutup Fariz RM.( teks: bell, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here