Fans setia Seringai, Serigala Militia Cirebon sepertinya harus menunda melihat idolanya beraksi untuk pertama kalinya di Kota Udang. Pasalnya, Band cadas asal Ibukota yang seharusnya manggung di acara I Am Cirebon Festival, di Lap.Parkir Grage City Mall, Sabtu (26/1), dibatalkan penampilannya. Hal ini disebabkan karena faktor keamanan semata, sehingga izin tampil Arian13 cs. gak dikantongi pihak penyelenggara.

Melalui akun sosial media resminya, Seringai mengumumkan atas pembatalan penampilannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada para pengikut setianya. Karena mereka lebih memilih untuk mempertimbangkan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penonton di acara tersebut.

Band yang baru aja melepas album Seperti Api ini juga mengaku kecewa karena penampilan debutnya kembali tertunda. “Tentu saja kami sangat kecewa dengan pembatalan ini karena kami sudah sangat menantikan penampilan pertama kami di Cirebon ini sejak lama,” tulis Seringai melalui di sejumlah akun sosial media resminya.

Pembatalan ini gak menjadikan acara tersebut tertunda. I Am Cirebon Festival tetap berlangsung sejak jam 14.00 WIB. Sejumlah penampilan utama akan tetap berjalan. Posisi Seringai pun dilanjutkan oleh The Upstairs bersama Kelompok Penerbang Rocket, Poisen Nova, Sidewalk, Toreh, Desperado dan sejumlah penampil lainnya. (teks : Ryka / foto : dok.Seringai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here